31.2 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Raa Cha Suki & BBQ Pajajaran Perlakukan Pengunjung Seperti Raja

Bogor | Jurnal Inspirasi

Atmosfir di Kota Bogor yang adem dan menyegarkan ditambah dengan musim penghujan seperti saat ini, memang paling pas ditemani sajian yang hangat berkuah atau menu barbeque (bakaran-red). Restauran dengan konsep suki dan bbq bisa menjadi opsi pilihan untuk wisata kuliner bersama teman dan keluarga.

Raa Cha Restauran Suki & BBQ outletnya sudah tersebar dimana-mana dan mudah ditemukan di mal-mal yang sering kita kunjungi. Kini Raa Cha Suki & BBQ hadir di Kota Bogor, di Jl. Raya Pajajaran no 63. Namun berbeda dengan konsep oultet Raa Cha lainnya, Raa Cha Pajajaran Bogor memberikan pengalaman makan yang menarik kepada konsumennya.

 “Disini selain menawarkan menu yang sudah terjamin enak, konsumen juga disuguhi suasana yang cozy, interior megah khas Thailand yang memanjakan mata, dan spot-spot yang keren dan seru banget untuk berfoto. Pastinya resto ini tidak kalah menarik dengan tempat-tempat makan yang saat ini sedang hits di Kota Bogor,” ucap Hade Mboi selaku Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia kepada media, Rabu (20/01/2021).

Raa Cha Suki & BBQ dengan konsep all you can eat merupakan restoran Suki & BBQ khas Thailand yang menyajikan menu-menu suki yang sehat, enak dan telah bersertifikasi halal. Selain menu suki, Raa Cha juga menyajikan berbagai pilihan menu lain yang bisa dinikmati seperti Beef BBQ, Chicken BBQ, Mixed Vegetables, Mixed Mushroom, Telur Onsen dan masih banyak lagi.

“Raa Cha dalam bahasa Thailand artinya Raja, karena ketika pelanggan makan di Raa Cha mereka seperti Raja, bebas pilih menu-menunya, bebas pilih bumbunya, dan bebas tentukan cara masaknya karena memang dimasak sendiri,” Terangnya.

Ada lebih dari 60 varian menu suki dan bbq yang dapat dipilih ketika makan di Raa Cha dengan 6 pilihan saus spesial. Untuk kuah suki pelanggan diberikan 3 pilihan yakni kuah kaldu dan bagi pelanggan yang suka rasa agak pedas dapat memilih kuah Tom Yam atau Kaldu Spicy.

“Untuk harga menu-menu suki berkisar Rp 4.000 – Rp 12.000, sedangkan untuk menu bbq berkisar Rp 21.000 – Rp 25.000. Ada juga menu-menu paket yang isinya sudah lengkap,ada suki, sayuran, dan gorengan-nya itu berkisar Rp 28.000 – Rp 33.000” Jelas Bapak Hade lagi.

Selain menawarkan banyak variasi menu rebusan dan bakaran, para customer juga dapat menikmati pengalaman makan yang berbeda, dengan penggunaan alat saji dan alat masak personal yang unik, setiap customer Raa Cha dapat bebas berkreasi dengan menu yang telah diambil.

Tempat yang cukup luas dengan berbagai fasilitas akan semakin menambah kenyamanan para pengunjungnya. Ada ruang VIP yang dapat dipesan untuk kumpul keluarga, arisan, merayakan ulang tahun atau sekadar untuk mendapatkan suasana yang lebih private. Disini juga disediakan area untuk smoking dan non smoking room, mushola, dan ruang tunggu yang nyaman banget.

Dimasa PPMK saat ini, Raa Cha Pajajaran selalu menerapkan prokes seperti pengecekan suhu tubuh saat pengunjung datang, mewajibkan pengunjung yang datang memakai masker, disediakan tempat cuci tangan, dan juga tersedia hand sanitizer di beberapa titik untuk memudahkan konsumen menjaga kebersihan tangan.

“Para pecinta kuliner dapat menikmati Suki & BBQ secara relatif lebih hemat, karena disini customer hanya perlu membayar sesuai dengan menu yang diambil saja. Customer dapat menikmati makanan dengan puas dan nyaman tanpa berlebihan.  Dengan semua yang ditawarkan, rasanya Raa Cha Suki & BBQ Pajajaran Bogor ini layak menjadi salah satu tempat wisata kuliner pilihan kamu,” tukasnya.

 ** Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles