26.1 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Bitung FC Tekuk Kubang United di Laga Persahabatan

Bogor | Jurnal Inspirasi

Bitung FC mengalahkan tamunya Kubang United 2-1 pada laga persahabatan di Lapangan Kubang, Harjasari, Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (6/1).

Gol pembuka Bitung fc diceploskan oleh Khalif Amran pada menit ke-25, namun keunggulan itu disamakan oleh Asep Soleh di menit ke-45 melalui tendangan pinalti setelah salah satu pemain Bitung FC Arif melakukan  sliding tackle di area terlarang. Peluit babak pertama pun dibunyikan dengan skor imbang 1-1.

Pada babak kedua, Bitung FC unggul lagi setelah Endri Gigi mencetak Gol tendangan jarak jauh pada menit ke-65 dan skor akhir 2-1 bertahan hingga peluit berakhir.

Pelatih Bitung FC Otoy mengatakan, timnya berhasil menang setelah Kubang United kesulitan mengejar ketinggalan setelah salah satu pemain ujung tombaknya terkena cidera lutut usai berduel dengan pemain Bitung FC Baben yang memiliki postur tubuh tinggi kekar hingga terpaksa pemain tersebut tidak bisa melanjutkan pertandingan pada menit ke-75. “Lini pertahanan kita bagus juga sehingga lawan susah mencetak gol,” ujarnya.

** Muhamad Ilfadin Yusri [MG/Unp-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles