HUT Korpri ke-39, Kecamatan Babakan Madang Baksos

0

Babakan Madang | Jurnal Inspirasi

Peringati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (kopri) ke-39, tingkat Kecamatan Babakan Madang dilakukan dengan bakti social (baksos) yakni dengan santunan kepada anak yatin piatu dan bersih-bersih lingkungan RT 01 RW 05 di sekitar Desa Cijayanti, baru-baru ini.

Camat Babakan Madang, Cecep Imam Nagarasid mengatakan, bersama ASN pihaknya bersih – bersih lingkungan dan rumah ibadah seperti masjid dan mushola dan santunan anak yatim yang berjumlah 50 anak yatim. Dalam kegiatan tersebut dirinya menyelipkan sedikit pesan kepada warga Desa Cijayanti menjelang Pilkades, Desember mendatang.

“Menjelang Pilkades Desember mendatang saya harapkan masyarakat Desa Cijayanti agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh panitia dan semoga semua berjalan kondusif,” kata Cecep Imam.

Dia berharap kegiatan ini akan dilakukan secara bertahap mencangkup semua desa yang ada di Kecamatan Babakan Madang.

Senada, Wahyudin PJs Desa Cijayanti mengatakan, kegiatan santunan ini memilih di Desa Cijayanti agar sekaligus diadakan sosialisasi Pilkades kepada warga. “Ini awalan dan insya Allah akan dilakukan berkelanjutan di desa lain yang ada di Babakan Madang,” jelasnya.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here