Warga Cilendek Barat Terima BLT lagi

0
61

Bogor | Jurnal Inspirasi

Warga Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor kembali menerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari Kemensos, Jumat (27/11). Bantuan ini masuk tahap ke-9 penerimaan BLT sebesar Rp300.000. Penyalurannya dilaksanakan di kantor Kelurahan Cilendek Barat yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Tercatat ada 1.006 warga Cilendek Barat yang mendapatkan bantuan ini. Hal ini disampaikan Dio, Kasikamas Kelurahan Cilendek Barat. “ Yang menerima ini ada 1.006 Kepala Keluarga, dibagi dua hari penyalurannya, kemarin sama sekarang,” ujar Dio kepada Jurnal Bogor.

Seperti biasanya saat pengambilan, warga diminta membawa KTP dan Kartu keluarga (KK). “Saya disuruh membawa KTP, kertas isi barcode yang dari sini, KK, itu saja,” ujar Tri Suhartini, warga Cilendek Barat yang masih menunggu antrean pengambilan.

Pada pembagian BLT itu, Dio tampak sibuk mengkoordinir warga yang hendak menerima bantuan. Dio meminta warga menjaga jarak dan tidak boleh berkerumunan mengingat pendemi Corona atau Covid-19 belum usai.

** Eliyani [MG/UIK-Jb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here