Bawa Satu Pesan, Aliansi BEM Se-Bogor Kembali Gelar Aksi di Tugu Kujang

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Bogor kembali menggelar aksi pernyataan sikap untuk Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor di Tugu Kujang Kota Bogor, tepatnya di Jalan Padjajaran Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (12/11).

Berawal dari keresahan mahasiswa terhadap sejumlah kebijakan Pemkot dan Pemkab, Aliansi BEM se-Bogor, yang dinilainya masih ada yang belum berpihak ke masyarakat. Dalam orasinya koordinator BEM SE-Bogor M. Aditya Abdurahman mengatakan, ‘’4 skala prioritas yang di permasalahkan yakni, meningkatkan perekonomian daerah melalui perluasan sektor UMKM, kebijakan pemerintah kota maupun kabupaten selaras dengan kepentingan masyarakat, pengintegrasian transportasi di daerah agar dipermudah serta terciptanya ketertiban lalu lintas.”

‘’Dengan waktu 5 X 24 jam tidak ada kejelasan dan perubahan dari pemerintah, kami Aliansi BEM se-Bogor akan menggelar kembali aksi dengan tuntutan yang sama,’’ tandas Aditya.

Dia berharap pemerintah bisa memberikan solusi atas kebijakan yang dibuat. Mahasiswa membentangkan spanduk bertuliskan ‘BEM SE-Bogor membawa pesan untuk Pemerintah Kota Bogor dan Kabupaten’.

Para mahasiswa tersebut tergabung dari 22 kampus di Kota dan Kabupaten Bogor tersebut menyatakan akan terus berkontribusi dan berpartisifasi aktif untuk mengawal kebijakan pemerintah agar selaras dengan kepentingan masyarakat Bogor.

** Naning Nuralia [MG/UIK-Jb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here