Lagi Viral, Roti Mrs.Dev Kualitas Premium Harga Murah

0
Foto: Dokumen Pribadi
Foto: Dokumen Pribadi

Bogor | Jurnal Bogor

Dampak dari pandemic selama ini mengakibatkan tidak sedikit perusahaan yang mengalami penerunan pemasukan dan sudah merambah ke beberapa sektor, tak terkecuali perekonomian dan industri sehingga banyak perusahaan yang melakukan PHK kepada karyawannya.

Dalam kondisi seperti ini, menjadi tamparan, bahkan ada yang hingga mengalami putus asa dalam menjalankan usahanya. Sangat wajar, sebab dengan tanpa sadar harus kehilangan sumber penghasilan yang seharusnya ada setiap bulannya. Ditambah lagi dengan harus membiayai kehidupan keluarganya.

Namun hal ini tidak menyurutkan semangat seorang perempuan yang penuh dengan talenta ini, Devia Sherly Owner DeCapitol Communication (DCC-red) terus lakukan terobosan guna dapat bertahan di masa pandemi ini. Walau tak sejalan dengan apa yang digelutinya saat ini, tidak sama sekali membuat dirinya patah semangat.

Meski baru berjalan seumur jagung, Devia banting setir dengan menciptakan inovasi dalam bisnis makanan. Bisnis roti yang digelutinya saat ini semakin hari semakin berkembang. Sebab, dari awal menjalankan bisnis roti yang dibranding Mrs. Dev ini menggunakan bahan baku berkualitas (premium) namun, tidak dijual dengan harga mahal melainkan murah dengan mengedepankan kualitas dan kuantitas.

“Untuk pemula seperti saya, pesanan 100 sampai 200 perhari itu sudah bagus. Dan ini yang terjadi di usaha (bisnis) baru saya yang baru satu bulan berjalan, dan saat ini untuk pengembangan usaha dikerjakan oleh anak saya, nantinya kan dikonsep dengan kekinian,” ucap Devia saat ditemui media baru-baru ini.

Sebelum bisnis rotinya dijalankan, Devia menuturkan, percobaan pembuatan roti yang kini dibanderol mulai dari Rp5.000 hingga Rp7.000, percobaannya dilakukan lebih dari satu bulan. Hal ini dilakukan untuk melihat kelayakan roti untuk dijual, dari mulai masa ketahan roti yang dapat bertahan selama empat hari tanpa ada jamur.

“Untuk tester kita lakukan hampir satu bulan lebih. Untuk bahan, semua sudah kita pakai, baik dari yang biasa hingga yang berkualitas. Semua kita coba. Dan akhirnya, kita memilih untuk memakai bahan yang berkualitas karena itu bisa menghasilkan roti yang baik, roti yang enak, roti yang sehat dan roti yang tahan lama serta lembut,” tutur wanita yang lahir di Surabaya pada 1967 itu.

Roti Mrs. Dev, kini sudah memiliki enam varian rasa diantaranya roti keju, roti coklat, roti coklat keju, roti pisang coklat, roti pisang keju, smoke beef dan roti isi sosis.

“Di akun instagram @mrsdev.bakery sudah banyak foto-fotonya. Bisa dilihat. Di sana juga (akun media sosial-red) nanti akan ada promo-promo menarik lainnya yang bisa didapat para pecinta roti. Tunggu saja promonya nanti akan kami bagikan (share),” pungkasnya.

Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here