Pria Pamer Alat Kelamin Bikin AN Syok

0
67
ilustrasi

Bogor | Jurnal Inspirasi

Aksi pornografi dengan memamerkan alat kelamin kepada lawan jenis terjadi lagi di Bogor. Kali ini kejadian itu dialami perempuan berusia 26 tahun berinisial AN, warga Kampung Dampit, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Parahnya, pelaku yang merupakan seorang pria menjalankan aksi seronoknya di depan anak AN. Akibatnya, keduanya pun trauma dengan aksi pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu.

Kepada wartawan, suami korban, Ferdi (30) menceritakan, bila peristiwa yang dialami istrinya terjadi pada Selasa (20/10) pada  pukul 09.00 WIB. Saar  itu, sang istri sedang makan di dalam kontrakannya dengan pintu terbuka.

“Nggak tahu pasti kejadiannya karena saya lagi kerja. Tapi istri saya cerita kemarin itu dia lagi makan, terus ada pria berdiri di depan pintu. Kondisinya pintu depan emang terbuka jadi kelihatan kan dari dalem,” ujar Ferdi, Rabu (21/10).

Saat ditanya sang istri, sambung Ferdi, lelaki tersebut, hanya mengaku sedang mencari burung. Namun, tidak lama berselang pelaku memainkan alat kelaminnya di depan sang istri dan anaknya hingga ketakutan dan keluar rumah.

“Pelaku jalan kaki pake kaos biasa, celana pendek. Sempat ditanya, ngapain mas? Dia jawab lagi nyari burung. Terus orang itu mainin alat kelaminnya, anak saya masih kecil juga lihat langsung pergi keluar rumah karena ketakutan,” jelasnya.

Beberapa saat setelah keluar rumah istrinya kembali pulang. Masih dalam kondisi syok, istrinya justru mendapati uang yang tersimpan di atas televisi raib berbarengan dengan pria tersebut. “Pas istri pulang lagi, pelaku dan uang di atas tv di dalem kamar hilang. Nominalnya nggak gede sih, cuma di bawah Rp 200 ribu,” katanya.

Atas kejadian tersebut, istri dan anaknya mengali trauma. Saking takutnya, sang istri mengungsi sementara ke tetangga ketika ditinggal bekerja. “Trauma pak, semalem nangis-nangis suruh saya cepat pulang. Tadi saya berangkat kerja agak siangan, mau lihat orangnya datang lagi apa nggak,” tandasnya.

** Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here