Loew Kecewa, Der Panser Diimbangi Swiss

0
69

Cologne | Jurnal Inspirasi

Timnas Jerman nyaris takluk menghadapi Swiss di Grup A4 UEFA National League 2020 setelah bermain imbang 3-3 di Stadion Rhein Energie Stadion, Cologne, Rabu (14/10) dini hari WIB.

Joachim Loew menyebut anak asuhnya tampil buruk. Der Panser lebih dulu tertinggal dua gol. Beruntung, setelah istirahat, Jerman berhasil menyamakan skor jadi 3-3. 


Skuad asuhan Joachim Loew ketinggalan melalui gol Mario Gavranovic dan Remo Freuler. Jerman sempat menyamakan skor melalui Timo Werner dan Kai Havertz. Namun, Swiss kembali unggul melalui gol Mario Gavranovic.

Jerman terhindar dari kekalahan setelah Serge Gnabry mencetak gol penyeimbang di menit ke-60. Skor sama kuat 3-3 bertahan hingga laga usai. 


“Pertandingan itu berjalan sengit. Kedua tim banyak mengambil risiko, tapi juga membuat banyak kesalahan,” kata Loew dikutip laman resmi tim, dfb.de.

“Kami bermain dengan buruk dan setelah itu kami menunjukkan moral yang sangat baik. Itu pasti positif. Akan tetapi, kami membuat beberapa kesalahan di belakang.” lanjutnya.

Dengan hasil itu, Jerman sudah tiga kali bermain imbang dari empat pertandingan yang telah mereka lakoni di Grup A4 UEFA Nations League. Satu-satunya kemenangan Jerman didapat ketika menghadapi Ukraina dengan skor 2-1, tiga hari lalu.

** ass/sindonews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here