Deny Syamsudin Siap Latih Kabupaten Bogor

0
97

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Bursa kandidat pelatih tim sepakbola Kabupaten Bogor untuk BK Porda Jabar 2021   saat ini kembali mulai menimbulkan pertanyaan kalangan sepakbola di Kabupaten Bogor. Deny Syamsudin, salah satu pelatih sepakbola asal Bandung dan juga sudah tahu  atmosfir sepakbola di Kabupaten Bogor  secara tegas sangat siap menerima tawaran untuk melatih Tim Kabupaten Bogor  yang akan bertarung di fase BK Porda Jabar 2021.

“Kabupaten Bogor adalah rumah saya dan kampung halaman kedua bagi saya. Sebelum saya melatih Persikabo saya sempat jadi bagian Tim Porda Kabupaten Bogor  lolos BK Porda Jabar 2006 di Karawang,” beber Deny Syamsudin,  Rabu (7/10).

Namun, sambung Deny,  karena saat itu Pak RY memintanya nanganiPersikabo pada tahun 2006, maka  posisi Tim Sepakbola Kabupaten Bogor pada Porda Jabar 2006 di tangani  almarhum Roni Toisuta.   

“Satu kebanggan  jika PSSI Askab Bogor memberikan amanah bagi saya untuk menukangi tim sepakbola Kabupaten Bogor menuju BK Porda Jabar 2021,” ucap Deny lagi.   

Pada prinsipnya, kata Deny,  ia siap kapan saja datang ke Cibinong untuk ketemu dengan ketua  PSSI Askab Bogor.

“Siaplah kapanpun saya bisa datang ke Cibinong , apalagi  Cibinong adalah rumah yang taka sing bagi saya. Saya juga kenal banyak dengan para mantan pemain ataupun pemain Persikabo yang sempat saya tangani,”  tutur Deny.

Beberapa nama pelatih di Kabupaten Bogor seperti Wawan Darmawan,  Dian Irawan,  Abdush  Sobur dan   Sairan mengaku  sangat setuju jika PSSI Askab Bogor  merekrut Deny Syamsudin jadi arsitek Tim Sepakbola Kabupaten Bogor di ajang BK Porda Jabar 2021.

“Ok bangetlah, kalau emang Bang Deny  jadi nangani Kabupaten Bogor. Kami sangat nyambung dengan beliau,” ujar Dian Irawan dan Wawan Darmawan, dua mantan pemain Persikabo yang saat ini jadi Panitia Tim Seleksi.

Sementara itu,  Exco PSSI Askab Bogor , Herzon Hizkia meminta  agar  sebelum penunjukan Head Coach,   maka  PSSI Askab Bogor  harus menetapkan Manager Tim  dulu.

“Selama ini kita menjadi latah dan salah, menetapkan pelatih dulu, manager belakangan. Ini sangat salah dan harusnya  manager dulu baru pelatih,” tegas Herzon.

Herzon menegaskan, soal Deny Syamsudin semua pelaku sepakbola di Jabar  sudah tahu beliau dan tak perlu diragukan lagi. “ Saya juga sangat senang kalau memang PSSI Askab Bogor bisa mendatangkan Deny Syamsudin. Ia sudah punya pengalaman dan jam terbang  yang sangat mumpuni,” tuntas Herzon.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here