28.3 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Tamu Undangan Surya Atmaja Didata Rapid Test

Pamijahan | Jurnal Inspirasi
Pasca pesta hajatan, keluarga Surya Atmaja di Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, dilakukan pendataan rapid test oleh tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor dan Kecamatan Pamijahan. “Yang dilakukan rapid test sendiri untuk keluarga inti penyelenggara Abah Surya Atmaja, penerima tamu dan ditambah beberapa persen yang hadir, dan tamu-tamu undangan yang datang ke acara, ” kata Sekertaris Desa Cibunian Hafidz Nurdiansyah, Selasa (30/6).

Seperti disebutkan sebelumnya, acara khitanan itu menggelar wayang golek dan dangdutan yang menampilkan raja dangdut Rhoma Irama dan artis Ibu Kota lainya pada Minggu (28/6), selain menuai protes dari Bupati Bogor Ade Yasin juga ramai jadi perbincangan karena acara itu digelar saat pandemi Covid-19.

Menurut Hafidz, pendataan sendiri termasuk tamu VVIP yang hadir pada pesta khitanan waktu itu. “Ya (VVIP) karena tamu banyak dari luar termasuk para artis (Roma Irama Cs), ” kata Sekdes.

Dia mengatakan, saat pendataan pertama, pihak keluarga mengambil buku daftar tamu. Pihak tuan rumah Surya Atmaja sendiri dikenal warga disana selain memiliki kedekatan dengan para artis dan pejabat itu tidak berada di tempat karena sedang dipanggil ke Cibinong.

“Saat ini kami, pihak Puskesmas  yang didampingi Babinsa dan Babinmas. Pihak tuan rumah tidak berada di rumah karena mendapat panggilan dari Pendopo (Cibinong), ” katanya.

Sementara untuk rapid test dilakukan setelah pendataan selesai. Seperti diketahui, kehadiran Rhoma Irama dan Rita Sugiarto tampil di pesta khitanan anak Surya Atmaja ramai di sosial media karena dangdutan ditengah pandemi apalagi Kecamatan Pamijahan zona merah sebaran Covid-19 menuai perbincangan dan membuat masyarakat bertanya-tanya, siapakah Surya Atmaja karena larangan Pemkab Bogor pun untuk tidak menggelar acara keramaian tak diindahkan.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles