Wisata Masih Ditutup, Pintu Masuk Curug Nangka Dijaga Petugas

0
165

Tamansari | Jurnal Inspirasi
Kawasan wisata  Taman Nasional Gunung Salak Endah di pintu masuk Wilayah Tamansari hingga saat ini masih dilakukan penutupan oleh petugas dan warga setempat. Diungkapkan salah satu petugas Pol PP Kecamatan Tamansari Muhamad Al Amin, kawasan di GSE sejak Lebaran hingga saat ini memang sudah dilakukan penutupan oleh Muspika Kecamatan Tamansari untuk mengantisipasi terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19.

“Ditutup sejak Lebaran sampai hari ini untuk wisatawan gak boleh masuk baik itu dari Wilayah Bogor atau luar Bogor,”kata Amin sapaanya, kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Amin mengatakan, pintu gerbang masuk wisata dijaga bergantian setiap harinya. “Ada yang jaga bergantian, ada juga wisatawan yang datang namun disuruh putar balik. Karena emang belum boleh dibuka apalagi Tamansari ada yang terkonfirmasi positif Covid-19,”kata Amin.

Ia pun mengatakan sampai kapan akan dibuka belum mengetahuinya karena hal itu tergantung pihak Muspika. “Gak tahu sampai kapan ya ditutup untuk Curug Nangka ini,” pungkas Amin.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here