PBSI Kabupaten Bogor Dukung Event Porkab

0
51

Cibinong | Jurnal Inspirasi  
KETUA umum PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi mengaku sangat mendukung rencana KONI Kabupaten Bogor yang akan kembali menggulirkan event Porkab atau antar kecamatan se Kabupaten Bogor. Dedi menilai dengan adanya Porkab secara tidak langsung akan ikut memberikan nilai positif dalam pencarian talenta –talenta atlet yang ada di desa desa atau kecamatan se Kabupaten Bogor.

“Saya yakin di 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor akan muncul potensi atlet berkualitas dari cabor yang akan digelar diajang Porkab Bogor tersebut,” beber Dedi Budi Sumardi.

Intinya,  kata Dedi, PBSI Kabupaten Bogor mendukung penuh rencana KONI Kabupaten Bogor  yang akan menggelar Porkab Bogor  dan punya tujuan menggali potensi atau  talenta atlet berkualitas dari 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor. Mudah mudahan, sambung lelaki yang juga tecatat sebagai Kepala SMPN 2 Sukaraja ini cabor Bulutangkis yang dipimpinnya akan termasuk salah satu cabor yang dipertandingkan dalam event Porkab Bogor nanti. 

“Saya yakin dengan Porkab Bogor ini akan banyak nilai positif yang tergali demi kemajuan dunia olahraga di Bumi Tegar Beriman ,” paparnya.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here