Pandemi Covid-19, Program Latihan Berkuda Berjalan Optimal

0

Ciawi | Jurnal Inspirasi
PROGRAM latihan atlet berkuda yang tergabung di Pordasi Kabupaten Bogor  hingga saat ini masih  tetap terjaga dengan baik. Selama Pandemi Covid 19, para atlet berkuda Kabupaten Bogor berlatih  di klubnya masing masing dengan menggunakan Protokol kesehatan yang ditetapkan Gugus Tugas Covid 19  Hal tersebut dikatakan Andi Supriandi, pengurus teras Pordasi Kabupaten Bogor, Rabu (17/6) 

“Allhamdulilah tidak ada pelatih atau atlet  berkuda Kabupaten Bogor  terkena Cofid19. Semua dalam keadaan sehat  dan selalu melakukan latihan mandiri ,” tegas  Andi.  

Akhir pekan lalu, kata Andi, ada beberapa atlet berkuda Kabupaten Bogor yang ikut dalam event  friendly games di Arthayasa Stable Depok (beberapa club diundang untuk latihan bersama).

Tak hanya itu, sambung Andi, para atlet berkuda Kabupaten Bogor juga saat ini tengah menanti beberapa event nasional yang bisa digelar di sekitar bulan Agustus mendatang  

“Insya Allah bila perkembangan situasi nasional soal cofid19 sudah kondusif dan aman maka diperkirakan pertandingan equestrian akan dimulai lagi pada bulan Agustus 2020 di Jakarta International Equestrian Pulomas Jakarta,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pordasi Kabupaten Bogor, Bibit Sucipto yang saat ini tercatat sebagai dosen olahraga berkuda di salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya mengatakan, Pordasi Kabupaten Bogor saat ini masih belum bisa berbicara banyak dalam hal kegiatan dikarenakan situasi Pandemi  Covif 19. 

“Saya bangga para atlet masih tetap menjaga intensitas latihan mandirinya.  Kami berharap  situasi Covid 19 ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti semula,” tuntas Bibit Sucipto.

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here