Imam Motor Peduli Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

0

Cileungsi |  Jurnal Inspirasi

Ditengah situasi perekonomian yang makin menurun akibat dampak dari pandemi Covid-19, termasuk  di Kecamatan Cileungsi, karena Kecamatan Cileungsi adalah salah satu yang sudah masuk dalam zona merah dalam penyebaran virus Corona. Hal ini membuat Imam Mizfaruddin, owner dari salah satu shoroom yang berada di Kecamatan Cileungsi mengadakan baksos untuk membantu warga masyarakat yang terdampak.

Menurut Imam, kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat dari wabah virus Covid-19. “Alhamdulilah ditengah situasi yang serba sulit ini kita masih bisa berbagi, setidaknya bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19, terlebih di bulan Ramadhan seperti sekarang,”terang imam.

Terpisah, Yudi salah satu warga yang menerima bantuan sembako menuturkan, kegiatan ini patut dicontoh oleh semua pengusaha agar¬† tidak ragu untuk berbagi sebagian dari hartanya. “Ini patut dicontoh oleh pelaku usaha lain, dibalik susahnya warga, para pengusaha peduli karena masih ada yang lebih susah seperti kami ini, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bos Imam Motor yang telah peduli terhadap kami, semoga situasi ini cepat berlalu,” kata dia.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here