Usep Siap Nahkodai DPC PPP Kabupaten Bogor

0
311
Usep Supratman

Cibinong, Jurnal Inspirasi

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman siap menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor.

“Kita itu harus siap. Kalau misalkan saya ditunjuk tapi tidak siap, salah. Jangan masuk partai jika tidak siap diamanahkan menjadi pimpinan,” ujar Usep kepada Jurnal Bogor, Rabu (4/3).

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengatakan, dirinya telah melakukan konsolidasi semenjak menjadi wakil rakyat di legislatif Kabupaten Bogor.

“Selalu konsolidasi terhadap konstituen tentang pokok-pokok pikirian yang harus saya perhatikan,” katanya.

Pria yang baru menjabat satu periode di DPRD Kabupaten Bogor ini menerangkan, dorongan dari para kader partai Ka’bah di wilayah Bumi Tegar Beriman itu memiliki pengaruh terhadap pimpinan.

“Dorongan dari bawah itu menjadi pertimbangan untuk pimpinan partai di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat, untuk menjadi ketua DPC,” terangnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, semua kader harus siap jika dipercayakan untuk menjadi ketua partai. “Bukan hanya Usep, tapi semua kader harus siap pimpin PPP Kabupaten Bogor,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here