Aditya Putra Dewa Siap Bermain di Berbagai Posisi

0
139
Aditya Putra Dewa

Cibinong, Jurnal  Inspirasi  

JELANG Kick Off Liga 1 musim  2020, para punggawa Persikabo saat ini tengah fiokus melakukan l;athan fisik dan taktik dibawah asuhan Igor Kriushenko , sang juru taktik dari Belarusia. Tak hanya itu, Igor juga berharap para  pemainnya bisa bermain diberbagai posisi. Seperti halnya pemain anyar  Persikabo 1973 , Aditya Putra Dewa siap bermain diberbagai posisi seperti apa yang diinginkan tim pelatih.

Eks  pemain PSIM Yogyakarta itu mengaku tak kesulitan apabila harus menjalankan peran dengan posisi berbeda disetiap pertandingan yang akan dilakoni. “Alhamdulillah dibeberapa tim sebelumnya saya dapat bermain disegala posisi dan alhamdulillah di tim ini saya dipercaya untuk main diberbagai posisi juga. Saya siap apabila ditempatkan di posisi apapun. Tidak masalah,” ujarnya kepada awak media.  

Lebih lanjut, jelang terjun di Liga 1 2020, Aditya Putra Dewa mengaku telah melakukan persiapan khusus secara pribadi. Selain berlatih bersama tim, Aditya Putra Dewa kerap melakukan latihan sendiri salah satunya dengan melakukan fitness atau jogging.

“Yang pertama saya tentu melakukan persiapan secara pribadi agar saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” tegasnya. “Dan yang kedua, saya akan menjalankan apapun yang diinstruksikan tim pelatih dan menjalankannya sebaik mungkin. Karena pelatih punya cara dan pakem tersendiri” sambungnya.  

Persikabo 1973 akan melakoni laga perdananya di Liga 1 2020 dengan menghadapi Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 2 Maret mendatang. 

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here