Warga Geruduk Mall BTM, Tapi Dilayani Polisi, Ternyata ini Penyebabnya

    0
    339
    Antusias warga saat mengikuti bakti sosial dan pengobatan gratis yang diselenggarakan Mal BTM, Polresta Bogor Kota dan Jasa Raharja, Selasa (28/01/2020)

    Bogor | Jurnal Inspirasi

    Guna memperkuat city branding Kota Bogor melalui kegiatan bakti sosial, Mall BTM sebagai pusat perbelanjaan dan rekreasi terkemuka di Kota Bogor bekerjasama dengan Polresta Bogor Kota dan Jasa Raharja Kota Bogor melangsungkan kegiatan pengobatan gratis, Selasa (28/01/2020).

    “Sebanyak 150 warga Kampung Gudang dan Bojong Neros Kota Bogor, mendapatkan pengobatan gratis dari Mall BTM yang bekerjasama dengan Polres Kota Bogor, dan Jasa Raharja kota Bogor dalam rangkian dari kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan gigi, untuk mewujudkan masyarakat yang sehat,” ucap Nur Widayanto selaku HRD Mall BTM.

    Widayanto menjelaskan, kegiatan pengobatan gratis ini berlangsung di Lantai 2 Mall BTM Jalan Ir. H. Juanda No. 68, Kota Bogor. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 s/d 14.00 WIB, sebelumnya tim Mall BTM sudah membagikan kupon kepada masyarakat sekitar.

    “Warga yang hadir sangat antusias, karena dengan adanya kegiatan ini warga merasa terbantu apalagi yang mengalami kesulitan dalam mengakses fasilitas kesehatan. Dan masyarakat yang hadir, jika ada warga yang membutuhkan penanganan khusus akan diberikan surat rujukan ke Rumah Sakit agar diberikan pengobatan secara khusus,” jelasnya.

    Sementara, dikatakan IPDA Dadan Hernadi, Polres Kota Bogor Bagian Kesehatan, mengatakan “Mall BTM memang sudah bekerjasama dengan kami, terutama dalam masalah permasyarakatan, dengan ini kami bekerjasama dengan Mall BTM sesuai dengan tugas kami yaitu melayani, terutama dalam hal kesehatan,” sambungnya.

    Ditambahkan, M. Gusti Yudhistira, Penanggung Jawab Keuangan & Umum Jasa Raharja Perwakilan Kota Bogor. Mengatakan, “Kami memberikan obat-obatan bagi pasien yang mengeluhkan batuk, pusing dan berbagai macam penyakit yang kita support melalui pemberian obat-obatan yang cukup mulai dari anak-anak sampai dewasa. Ada sekitar 500 obat yang kami sediakan untuk membantu masyarakat dalam acara bakti sosial yang bekerjasama dengan Mall BTM dan Polres Kota Bogor,” tukasnya.

    Handy Mehonk | *

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here