25.8 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Sanusa Indonesia Mandiri Kolaborasi KONI Kabupaten Bogor Gelar Bupati Cup 2023

Cibinong | Jurnal Bogor
Sebagai salah satu operator dalam event basket. PT Sanusa Indonesia Mandiri akan menunjukan totalitas dan profesionalnya dalam menggairahkan atmosfir basket di Kabupaten dan Kota Bogor.

Sanusa Indonesia Mandiri yang digawangi oleh para pegiat basket di Kabupaten Bogor dalam waktu dekat ini akan berkolaborasi dengan KONI Kabupaten Bogor dan Perbasi Kabupaten Bogor.

Kompetisi basket antar sekolah di Kabupaten Bogor dengan label Bupati Cup 2023 akan digelar di Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 17 sampai 24 Desember 2023 .

” Kami akan berkolaborasi dengan KONI dan Perbasi Kabupaten Bogor menggelar event Bupati Cup 2023,” ujar CEO PT Sanusa Indonesia Mandiri, Ridwan Eka Saputra, Kamis, 14 Desember 2023

Yomi panggilan akrab dari Ridwan Eka Saputra menegaskan, pihaknya ditetapkan sebagai operator kompetisi basket Bupati Cup 2023 dan siap berkobrasi dengan baik bersama KONI dan Perbasi Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, kata Yomi, pelaksanaan Bupati Cup 2023 akan digelar secara berbarengan dengan Libala dan BBC U35 di Laga Tangkas, Pakansari.

” Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan dari KONI dan Perbasi Kabupaten Bogor yang telah berkolaborasi dalam menggelar Bupati Cup 2023,” pungkasnya.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles