31 C
Bogor
Friday, October 18, 2024

Buy now

spot_img

Polisi Amankan 16 Pelajar YAPAM yang Hendak Tawuran

Klapanunggal | Jurnal Bogor
Polsek Klapanunggal Polres Bogor Polda Jabar mengamankan 16 pelajar yang hendak tawuran di wilayah Kampung Rawaragas, Desa Bojong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Senin (30/10).

Para pelajar tersebut diamankan setelah pihak kepolisan menerima aduan masyarakat terkait adanya sekumpulan pelajar yang hendak menggelar aksi tawuran.

Kapolsek Klapanunggal, Iptu Silfi Adi Putri, mengatakan diamankannya para pelajar tersebut dengan bantuan  anggota Satpol PP dan masyarakat  sekitar yang berada di lokasi kejadian, yang mana pada saat dilakukan penangkapan para pelajar ini  sempat berusaha melarikan diri.

” Dari pemeriksaan yang kita lakukan bahwa ke-16 pelajar ini berasal dari sekolah Yayasan Amal Mulia (YAPAM) Kembang Kuning Klapanunggal, mereka ini berencana untuk melakukan tawuran dengan para pelajar yang berasal dari  salah satu sekolah SMK di Jonggol, ” jelasnya.

Dari tangan para pelajar ini, sambung Iptu Silfi, di amankan barang bukti berupa 10 senjata tajam yang terdiri dari pedang dan celurit, serta satu buah stik golf.

” Saat ini terhadap seluruh pelajar tersebut masih manjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Klapanunggal,” pungkas Iptu Silfi Adi Putri. Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles