24.6 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Tim Gabungan Temukan Warga Tegal yang Tenggelam di Cisadane

Ciseeng | Jurnal Bogor
Korban tenggelam di Sungai Cisadane, Desa Putatnutug, Ciseeng, Kabupaten Bogor pada, Rabu (13/9/23) berhasil ditemukan oleh petugas gabungan, Kamis (14/9/23) sekitar pukul 09.00 wib.

Diketahui, korban berinisial KHD (17) merupakan warga Perumahan Telaga Kahuripan, Desa Tegal, Kemang, Kabupaten Bogor.

Kepala Desa Tegal Omat Jaya Dihati membenarkan korban adalah warganya bahkan tetangga dekatnya. Setelah mendapat laporan pada malam kemarin, kata dia, langsung ke lokasi bersama sejumlah warga dan keluarga korban juga ikut menyaksikan pencarian malam kemarin.

“Alhamdulillah tadi pukul 09.00 wib. Korban ditemukan masih di lokasi korban tenggelam. Menurut saya ini korban tenggelam bukan hanyut, kalau hanyut keberadaan jasad korban pasti sudah pindah lokasi,” ujarnya kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Masih kata Kades, dirinya dan keluarga serta jajaran Pemerintah Desa Tegal mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga almarhum, semoga almarhum diterima iman islamnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT.

“Saya baru selasai dan sekarang mengarah pulang dan akan ke rumah keluarga almarhum, saya ucapakan banyak terima kasih kepada petugas gabungan dari semalam melakukan pencarian, dan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang ikut hadir saat pencarian, sekali lagi kita doakan almarhum, semoga husnul khatimah, amin,” ucapnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles