26.2 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Putra Bogor Timur Siap Maju Dalam Caleg DPRD Bogor 2024

Sukamakmur | Jurnal Bogor

Cep Entoh Sidik yang akrab dipanggil Culeng, merupakan pemuda kelahiran Sukamakmur, Kabupaten Bogor berniat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 melalui Partai Hanura.

Culeng yang juga sebagai Ketua Himpunan Masyarakat Bogor Timur (HMBT) Kecamatan Sukamakmur, siap menyusun strategi untuk meraih simpati masyarakat pada kontestasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Sebagai putra asli Bogor Timur yang lahir dari lingkungan arus bawah tentu menyadari begitu pelik kehidupan kaum marginal, sehingga memantapkan tekad untuk maju ke bursa pemilu legislatif demi sebuah asa yang dititipkan pada saya dengan harapan bisa memperbaiki segala yang kurang di masyarakat,” tutur Culeng kepada Jurnal Bogor, Minggu (4/6/23).

Culeng yang berdomisili di Desa Sukadamai ini dipastikan akan maju ke bursa legislatif 2024 melalui Partai Hanura. Hal ini dikuatkan setelah dirinya resmi mencalonkan diri melalui partai besutan Oesman Sapta Odang sebagai Ketumnya.

“Tujuan saya mengikuti kontestasi Pileg 2024 ini untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Bogor yang hakiki khususnya di dapil 2, umumnya masyarakat Kabupaten Bogor. Sebagai putra daerah saya optimis bisa mengembangkan potensi di berbagai aspek,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk saat ini yang muda harus berkarya, dan kaum milenial harus peduli dengan berpolitik.

“Karena kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi membangun Kabupaten Bogor yang kita cintai ini,” pungkas Culeng.

** Nay Nur’ain 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles