26.9 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Model Hongkong Abby Choi Tewas Dibunuh Mantan Suami dan Keluarganya

Dimutilasi dan Dijadikan Sup

Bogor | Jurnal Bogor

Kasus model cantik Hong Kong Abby Choi yang ditemukan termutilasi dan dijadikan sup pada Jumat, 24 Februari 2023, menghebohkan dunia maya baru-baru ini.

Bagian tubuh model berusia 28 tahun yang terpotong-potong itu ditemukan di sebuah rumah. Lalu bagaimana kronologinya?

Pada Rabu, 22 Februari 2023, Aby Choi pertama kali dilaporkan hilang sebelum pihak berwenang menemukan potongan tubuhnya. Polisi kemudian menemukan jasad Abby Choi tanpa kepala pada Jumat, 24 Februari 2023, bersama pisau daging, gergaji mesin, dan sejumlah pakaian di sebuah rumah di Desa Lung Mei, Distrik Tai Po, pinggiran kota Hongkong. Petugas juga menemukan identitas Abby Choi dan kartu kredit.

Dari penyelidikan polisi, keluarga mantan suami Abby Choi diduga merencanakan pembunuhannya. Diyakini bahwa ada ketidaksepakatan mengenai aset apartemen yang diberikan Abby Choi kepada mantan suaminya untuk berinvestasi dan menawarkan rumah pengganti.

Hingga Alex Kwong, mantan suami Abby Choi, akhirnya ditangkap saat berusaha melarikan diri di Dermaga Tung Chung di salah satu pulau di luar kota. Kakak dan ayah Alex Kwong juga ditahan polisi karena dicurigai membunuh Abby.

Ketika polisi mendekati mantan suami keluarga Abby Choi, mereka menemukan bahwa dia telah memberi mereka informasi palsu. Hal ini menyebabkan penangkapan keluarga Alex Kwong.

Polisi juga ketika ke rumah kontrakan mereka di Desa Lung Mei, menemukan kaki korban di lemari es dan bagian tubuh serta kepala yang dipotong-potong dalam dua panci berisi sup.

Menurut Komandan Alan Chung dari Unit Kejahatan Regional Kowloon Barat, “Peralatan yang digunakan untuk memotong-motong tubuh manusia ditemukan di flat, termasuk penggiling daging, gergaji mesin, jas hujan panjang, sarung tangan, dan masker.”

** Ulan Damayanti/mg-jb

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles