29.6 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Anggota Polisi yang Tewas Disambar Commuterline, Rupanya Izin Cuti Temani Istri Lahiran

Bogor | Jurnal Bogor

Aipda A, anggota Polsek Tanah Sareal yang meninggal dunia akibat tertabrak Commuterline jurusan Bogor-Jakarta di perlintasan kereta Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, rupanya sedang tidak berdinas saat kejadian.

Diketahui, saat itu korban sedang izin cuti untuk menemani istrinya yang akan melahirkan.

“Tidak bertugas sebab sedang izin, istrinya mau melahirkan di rumah sakit,” ujar Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya, Kamis (19/1).

Menurutnya, berdasarkan informasi sementara korban dengan rekannya Bripka E usai makan di sekitar lokasi. Kedua korban saat itu tengah berbincang di pinggir rel dan tertabrak KRL.

“Habis makan, ngobrol di pinggir rel,” ucap Kompol Surya.

Diketahui, kecelakaan tersebut bermula setelah korban baru saja selesai makan, dan keduanya terlihat tengah berdiri di pinggir rel kereta terlihat seperti sedang buang air kecil.

Tak lama berselang, kemudian ada warga yang disekitar lokasi berteriak ada yang tertabrak kereta. Kemudian saat itu salah satu saksi Zupry melihat kearah tempat kejadian dan melihat ada dua orang sudah tergeletak.

Kata dia, karena kejadiannya begitu cepat kemungkinan kedua korban tidak bisa menghindari kereta sehingga korban langsung tertabrak kereta.

Satu korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan E yang merupakan Anggota Pleton 3 kompi 4 Yon B Sat Brimob Polda Jabar masih sempat dilarikan ke RS Salak namun nyawanya tak tertolong.

Ketika kejadian, kata Kompol Surya, korban A sebenarnya sedang tidak dalam bertugas.

“Korban berkerja di unit QR (quick respon) patroli Polsek Tanah Sareal, dan pagi ini akan langsung dimakamkam di Kampungnya Jasinga,” tandasnya.n Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles