33.7 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Samisade Desa Sirnagalih Bangun Jalan Penghubung 

Jonggol | Jurnal Bogor 

Pemerintahan Desa Sirnagalih, Jonggol, Kabupaten Bogor, kembali melanjutkan infrastruktur jalan desanya melalui anggaran Samisade yang merupakan program warisan Bupati non aktif Ade Yasin.

Pjs Kepala Desa Sirnagalih Dadang mengatakan, Samisade dialokasikan untuk ruas jalan Kp.Mengker RT.08 RW.04, dengan volume panjang 600 meter, lebar 4 meter, tinggi 0,25 meter. 

“Pemerataam infrastruktur ini merupakan bagian dalam upaya mengoptimalkan potensi di desa. Jadi, dengan terealsasinya  pembangunan jalan tersebut untuk mempermudah mobilisasi masyarakat,” ucap Dadang kepada Jurnal Bogor, Rabu (30/11).

Dadang menambahkan, pembanguan infrastruktur kini merupakan jalan penghubung lingkungan. “Jadi istilahnya ada jalan pintas yang dibeton, ” paparnya.

Mewakili warga Desa Sirnagalih, dia  mengucapkan terima kasih kepada Bupati  Bogor, yang sudah merealisasikan  bantuan program Samisade dimana adanya anggaran tersebut menjadi percepatan pembangunan di desa-desa.

“Saya berharap dengan sudah dibangunnya akses jalan Kp.Mengker  menikatkan perekonomian, sosial, pendidikan maupun kesehatan  warga masyarakat,” harapnya.

** Ramses/Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles