Home News Jalin Kerjasama yang Harmonis, GM Telkom Witel Priangan Barat Kunjungi Cibinong City...

Jalin Kerjasama yang Harmonis, GM Telkom Witel Priangan Barat Kunjungi Cibinong City Mall

Witel Priangan Barat melaksanakan kunjungan ke Cibinong City Mall, hadir GM Witel Priangan Barat Dode Suparman, Manager GS Noviana Putri Kusumasari, HOTD Cibinong Ahmad Bidin, AM BS Benson Sinaga, dan PRQ Girindra Chandra Alam. Pertemuan ini juga dihadiri oleh pihak Cibinong City Mall, yaitu Komisaris PWP Denny Putra Husodo dan GM Giyanto.

Kunjungan ini bertujuan untuk membahas berbagai peluang investasi yang dapat dikembangkan di Cibinong City Mall. Beberapa poin penting yang menjadi fokus diskusi antara lain adalah “Opportunity Produk OCA Blast,” di mana dilakukan eksplorasi potensi peluang baru untuk menarik lebih banyak pengunjung dalam meningkatkan pengalaman belanja di mall.

Rencana penambahan fasilitas TV di Hotel Harris yang terletak di lokasi yang sama juga menjadi perhatian, penambahan fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan tamu dan mendatangkan lebih banyak pengunjung ke area tersebut. Selain itu, dilakukan diskusi masalah konektivitas dengan memberikan opsi tambahan untuk konektivitas yang lebih baik bagi pengunjung dan pelaku bisnis Cibinong Citymall yang saat ini menggunakan layanan Telkom dan TNT.

Dilakukan juga pembahasan mengenai peluang untuk menyelenggarakan event temporer yang dapat menarik lebih banyak pengunjung, serta membahas potensi di ruko-ruko yang ada di sekitar Cibinong Citymall.

Dengan berbagai peluang yang ada, diharapkan kunjungan ini dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat kerjasama antara Telkom Priangan Barat (Area Bogor) dengan Cibinong City Mall serta menjadi langkah awal dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di area Cibinong Citymall dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi masyarakat serta pengunjung mall.

Salam GREAT

Exit mobile version