Home News Kunjungan Witel Priangan Barat ke PT BPR Cianjur: Strategi Peningkatan Revenue dan...

Kunjungan Witel Priangan Barat ke PT BPR Cianjur: Strategi Peningkatan Revenue dan Layanan Pelanggan

Witel Priangan Barat melakukan kunjungan ke PT BPR Cianjur yang beralamat di Jl. Cilaku No. 5, Warungkondang, Cianjur. Kunjungan ini dihadiri oleh GM Witel Priangan Barat Dode Suparman, Manager LGS, Noviana Putri Kusumasari, dan AM BS Ricky. Kunjungan ini bertemu langsung dengan Direktur Utama Dedi Herdadi, Direktur Bisnis Mochamad Ansyah, Manager Operasional Dimas, dan Manager IT Shandy.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mengidentifikasi dan mengatasi berbagai masalah yang dihadapi oleh PT BPR Cianjur dalam upaya meningkatkan pendapatan melalui akuisisi nasabah baru pada tahun 2025. Berdasarkan hasil diskusi, terdapat peluang untuk memanfaatkan layanan produk Telkom yaitu OCA dalam pengawalan penagihan dan memberikan informasi kepada pelanggan secara sistematis. Sebagai langkah lanjutan, pihak Witel Priangan Barat berencana untuk membuat agenda kolaborasi mengumpulkan pelaku UMKM di daerah Cianjur untuk sosialisasi layanan ekosistem digital serta program pinjaman KUR yang ditawarkan untuk UMKM.

Dengan kunjungan ini, Telkom melihat peluang untuk memperkenalkan layanan digital seperti OCA dan Astinet, yang dapat meningkatkan efisiensi operasional BPR Cianjur. Kerja sama ini diharapkan menciptakan ekosistem yang lebih kuat dan mendukung pertumbuhan bisnis di Cianjur, sekaligus memperkuat posisi Telkom di sektor perbankan.

Salam GREAT

Exit mobile version