Home Politik Rudy Susmanto Gelar SAJADAH Dapat Dukungan PCNU Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto Gelar SAJADAH Dapat Dukungan PCNU Kabupaten Bogor

JURNAL Inspirasi – Setelah melaksanakan sholat subuh di masjid wilayah Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Calon Bupati (Cabup) nomor urut 1 Rudy Susmanto dapat dukungan ulama KH Aim Zaimuddin yang tak lain Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor, Jonggol, Selasa (8/10/2024).

Rudy Susmanto mengatakan, Saba Janten Ibadah (SAJADAH) pihaknya terhadap ulama penting untuk membangun Kabupaten Bogor Istimewa.

“Saya meminta doa restu kepada KH Aim untuk kebaikan Kabupaten Bogor Istimewa. Alhamdullilah, silahturahmi ini pintu untuk kebaikan semua umat,” ujar Rudy kepada Wartawan.

Sementara itu, KH Aim menegaskan, pihaknya mendoakan Rudy Susmanto untuk menjadi pemimpin yang baik Kabupaten Bogor.

“Doa restu saya untuk Pak Rudy agar menjadi pemimpin Kabupaten Bogor. Kami doakan bukan hanya sebagai Bupati tapi juga sukses dan selamat dunia dan akhirat,” tegas KH Aim.

Ketua PCNU Kabupaten Bogor itu menambahkan, bahwa organisasi masyarakat yang dipimpin dirinya juga akan menghantarkan Rudy Susmanto sebagai Bupati Bogor 2025-2030.

“Kami sudah memiliki kedekatan emosional dengan Pak Rudy. NU dan Banser Kabupaten Bogor mendukung Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor,” kata Aim.

Lebih lanjut ia memaparkan, bahwa Calon Bupati nomor urut satu tersebut memiliki kepribadian yang baik untuk memimpin Kabupaten Bogor.

“Saya kenal dengan semua kandidat, tapi Pak Rudy ini memang dari sisi spiritual dan ritual baik. Kami dukung penuh Pak Rudy,” tutupnya.

(noverando)

Exit mobile version