Home News Ayo! Cobain Mie Ayam dan Bakso Tulang Rangu Teh Mira Bikin Ketagihan

Ayo! Cobain Mie Ayam dan Bakso Tulang Rangu Teh Mira Bikin Ketagihan

Bogor Selatan | Jurnal Bogor – Bagi anda penikmat dan pecinta kuliner Mie Ayam dan Bakso mungkin ini tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini, favorite anak-anak hingga orang dewasa.

Sebut saja mie ayam bakso tulang rangu teh Mira, Berlokasi di Jalan Raya Margabakti, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Mulai buka usaha tahun 2020, sudah 4 tahun berjalan sampai sekarang. Selain mie ayam bakso ada juga sotomie,” ujar Mira pemilik usaha mie ayam dan bakso, Minggu (4/8/24).

Bakso teh Mira mempunyai ciri khas tersendiri dengan irisan tulang rangu dan lembut. Mie ayam nya sendiri di taburi irisan daging ayam, pangsit basah dan ceker, membuat para pembeli ketagihan saat mencicipinya.

“Dalam sehari mie Ayam dan baksonya bisa menghabiskan 200 sampai 250 porsi,” katanya.

Bicara harga, pembeli cukup merogok kocek Bakso tulang rangu per porsi Rp 15 Ribu, untuk mie ayam 10 ribu. Mie ayam Bakso Teh Mira mulai pukul 11:00 WIB sampai pukul 17:00 WIB, tapi kalau ramai bisa sampai 16:00 WIB juga sudah habis.

Salah satu pecinta kuliner mie ayam bakso tulang rangu, Lilis mengaku, hampir setiap minggu datang ke tempat ini.

“Selain bakso rasanya yang enak, irisan tulang rangunya yang banyak bikin ketagihan dan harganya pun sangat terjangkau dengan kantong ibu-ibu,” ungkapnya.

Yudi

Exit mobile version