27.3 C
Bogor
Tuesday, June 18, 2024

Buy now

spot_img

Pelepasan Siswa SMPN 1 Tamansari Sekaligus Pengukuhan Alumni Angkatan 39

Jurnal Bogor – Ratusan Siswa-siswi SMPN 1 Tamansari, Kabupaten Bogor, ikuti pelepasan peserta didik tahun 2024. Pelepasan peserta didik angkatan 39 tahun 2023/2024, mengusung tema “Terus berjuang Menggapai Cita-cita, Walau Tak Lagi Bersama”.

Ketua panitia penyelenggara Deni Hamdani mengatakan, sebanyak 364 siswa yang mengikuti pelepasan tersebut. Pihaknya mengundang 380 tamu undangan diantaranya, purnabakti kepala sekolah, guru, unsur muspika dan kepala desa.

“Siswa-siswi yang telah lulus jangan sampai putus di SMP saja, tetapi harus melanjutkan ke jenjang SMA maupun SMK,” tutur Deni, Senin (27/5/2024).

Ia menjelaskan, di SMPN 1 Tamansari, juga ada beberapa siswa-siswi yang berprestasi dengan nilai tertinggi yaitu, Zanneta Vania Wiguna, Siti Hadawiyah Dan Ridha Amelia.

“Kita tetap memfasilitasi para siswa untuk membantu mendaftarkan jenjang SMA maupun SMK dan kami sudah membuat tim,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata Deni, acara pelepasan tahun ini ada yang berbeda yaitu ada penamaan angka 39, yang di angkatan sebelumnya tidak ada nama maupun angka.

“Sudah kita kukuhkan ketua alumni angkatan 39. Saya berharap terus berkomunikasi dan menjalin silaturahmi,” pintanya.

Di tempat yang sama, Camat Tamansari Yudi Hartono yang hadir sebagai tamu undangan menjelaskan, kegiatan Ini adalah ajang silaturahmi yang positif dan pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya berharap seluruh siswa-siswi bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Yudi

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles