26.8 C
Bogor
Monday, June 17, 2024

Buy now

spot_img

Kabupaten Bogor Mau Dibawa Kemana? Yuuuk, Ikuti Dialog Interaktif Partai Demokrat Bersama 6 Calon Bupati Bogor

Cibinong, Jurnal Bogor – Partai Demokrat Kabupaten Bogor kembali melakukan terobosan positif dan kreatif jelang pelaksanaan hajatan Pilkada Serentak 2024.

Dialog Interaktif yang dilakukan Partai Demokrat ini merupakan bagian dari tahapan penjaringan Cabup dan Cawabup yang dilakukan Partai Demokrat Kabupaten Bogor dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024 bulan Nopember mendatang.

Terobosan positif yang akan dilakukan Partai Demokrat besutan Dede Chandra Sasmita adalah dengan menggelar Dialog Interaktif yang mengundang para bakal calon Bupati Bogor 2024- 2029 yang ikut penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Partai Demokrat.

Ketua Panitia Dialog Interaktif Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti mengatakan tema dialog interaktif kali ini “Mau Dibawa Kemana Kabupaten Bogor” dengan mengundang para bakal calon Bupati Bogor 2024 -2029 yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran melalui penjaringan Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

“Ada Enam bakal Cabup Bogor yang kami undang dalam Dialog Interaktif dan semuanya sudah mengembalikan formulir,” ujar Haryanto Surbakti Ketua Tim Penjaringan yang juga sebagai Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Kamis, 23 Mei 2024

Enam bakal Calon Bupati Bogor 2024-2029 yang akan hadir dalam Dialog Interaktif kali ini diantaranya Hj Elly Yasin, H. Ade Ruhendi (Jaro Ade), H Iwan Setiawan , H. Ade Wardana Adinata, DR Aep Sapudin Muhtar dan Rike Iskandar.

Haryanto menegaskan pelaksanaan Dialog Interaktif ini akan dilakukan Minggu (26/ 5) di Demokrat Sport Center, Cibinong, Kabupaten Bogor dari pukul 09: 00 sampai 12: 00 WIB.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita mengatakan dialog interaktif ini merupakan warna baru yang dilakukan partainya dan sangat bertepatan dengan atmosfir Pilkada Kabupaten Bogor 2024

“Dialog Interaktif ini sangat bagus karena secara objektif rakyat Kabupaten Bogor akan tahu hal apa saja yang akan dilakukan enam bakal cabup Bogor terhadap “Perahu ” Kabupaten Bogor yang besar dan mewah dari aspek Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) nya,” tegas Dede Chandra Sasmita.

Melalui Dialog Interaktif ini, kata Dechan, minimal masyarakat Kabupaten Bogor sudah punya bayangan ketika akan mendukung dan memilih calon Bupati Bogor kedepan.

” Saya yakin enam bakal Cabup Bogor yang akan hadir dalam Dialog Interaktif ini sudah punya gagasan dan ide brilian untuk menjadikan Kabupaten Bogor Maju, Sejahtera dan Beradab,” ucap Dechan.

Dechan melanjutkan, setelah dialog interaktif akan dilakukan juga giat konsolidasi struktural dan simpul relawan untuk mewujudkan Pilkada Juara. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles