25.6 C
Bogor
Sunday, June 16, 2024

Buy now

spot_img

Siap Maju di Pilbup Bogor, Sulhajji Jompa Kembalikan Berkas Formulir ke DPC PKB

Cibinong, Jurnal Bogor – Politisi sekaligus pengusaha asal Gunungsindur, Sulhajji Jompa mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Bogor kepada Tim Penjaringan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bogor, pada Rabu (22/5/24).

Kedatangan Sulhajji Jompa disambut baik oleh Ketua Desk Pilkada PKB Kabupaten Bogor, Karom dan jajarannya.

Sulhajji Jompa yang tercatat sebagai Politisi Partai Golkar yang pernah 2 kali menjadi Caleg DPR RI itu sangat serius dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2024 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November mendatang.

“Saya sebagai warga Kabupaten Bogor memiliki hak yang sama untuk ikut mendaftar sebagai calon Bupati Bogor, kenapa saya daftar ke PKB karena saya memiliki hubungan baik dan komunikasi yang lancar dengan Kang Edwin,” kata Sulhajji usai mengembalikan berkas formulir di kantor DPC PKB.

Sulhajji juga mengatakan bahwa untuk menjadi leader harus siap jasmani dan rohani untuk ikut berkompetisi dalam Pilbup Bogor 2024 mendatang dan sudah mempertimbangkan dengan matang.

Tentunya dengan dukungan semua pihak, leader itu adalah orang yang punya keahlian dan kemampuan yang benar.

“Kan leadership itu penting, jadi kemampuan kita dalam mengelola seluruh potensi dan sumber daya alam yang ada di Kabupaten Bogor itu tidak mudah,” tuturnya.

“Saya yakin untuk ikut berkompetisi dalam pilkada 2024 dan pastinya saya akan bekerja keras untuk mendapatkan rekomendasi Dari Partai Politik,” sambung pria yang juga pernah bekerja sebagai ASN di BPPT ini.

Sulhajji berharap agar ke depan Kabupaten Bogor bisa mendapatkan pemimpin yang amanah dalam memimpin dan bisa mewujudkan kesejahteraan warganya.

Dengan tagline Bogor Tegar Beriman, harus diisi oleh orang-orang yang harapannya selalu meningkatkan keimanan.

“Nah Tagline itu saya kira tetap harus dipertahankan supaya ke depan seluruh pimpinan, semua penyelenggara negara semua semua level tingkatan harus harus benar-benar berdasarkan petunjuk agama biar jadi amanah,” jelasnya.

“Kedepan Kabupaten Bogor ini harus punya sosok pemimpin yang amanah dan memiliki tekad, pengalaman, wawasan, dan jaringan yang kuat untuk mensejahterakan warganya,” tambah Sulhajji.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada, Karom mengatakan yang sudah mengembalikan berkas formulir ke DPC PKB Kabupaten Bogor diantaranya Sulhajji Jompa, Iwan Setiawan, Jaro Ade, Rike Iskandar dan Gus Udin.

Berkas formulir tersebut nanti akan diinput datanya dan akan kami serahkan ke DPP PKB.

“Terkait siapa yang lolos itu tergantung dari DPP PKB yang menilai untuk masing-masing Cabup-Cawabup yang sudah mendaftakan ke PKB,” tutupnya. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles