26.3 C
Bogor
Sunday, June 16, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Peparnas 2024, Sebanyak 98 Atlet NPCI Kabupaten Bogor Ikuti Seleksi Pelatda Jabar

Cibinong, Jurnal Bogor – Sebanyak 98 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor dari 14 cabor binaan akan bertolak ke Bandung untuk mengikuti pelaksanaan seleksi Pelatda NPCI Jabar menuju Peparnas 2024 di Sumut.

Dari 98 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang bertolak ke Bandung itu terdiri dari 75 atlet putra dan 23 atlet putri. Semuanya akan berjuang all out meraih tiket ke Peparnas 2024 di Sumut Medan.

“Ada 98 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang kami kirimkan untuk seleksi Pelatda Jabar di Bandung. Mudah-mudahan akan banyak atlet kami yang lolos,” ujar Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M. Misbach disela sela pelepasan atlet menuju seleksi Pelatda, Rabu (22/5/24).

Misbach sangat optimis para atlet NPCI Kabupaten Bogor akan banyak yang lolos dari fase seleksi Pelatda kali ini dan tampil membela Jabar di Peparnas Sumut 2024.

Pelaksanaan Seleksi Pelatda NPCI Jawa Barat akan dilangsungkan, Kamis 23 Mei 2024 dan semuanya akan terpusat di Kota Bandung.

Seleksi kali ini akan diikuti para atlet se Jawa Barat yang berasal dari 14 cabor yang ada seperti Atletik, Renang, Panahan, Angkat Berat, Catur, Tenis Meja, Bulutangkis, Judo Tunet, Goal Ball Tenis Kursi Roda, Menembak, Taekwondo dan Balap Sepeda. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles