26.2 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Euforia Warga Kabupaten Bogor Gelar Nobar Semifinal Timnas di Piala Asia 2024

Cibinong | Jurnal Bogor
Jelang laga prestisius Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Garuda Muda kontra Uzbekistan, Senin, ( 29/4) pukul 21: 00 WIB menjadi Euforia semua warga Kabupaten Bogor.

Duel antara Timnas Garuda Muda lawan Uzbekistan U-23 dalam Semifinal Piala Asia 2024 akan dilangsungkan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha , Qatar, Senin (29/4) pukul 21: 00 WIB.

Untuk memberikan dukungan kepada skuad besutan Shin Tae-yong dalam Semifinal Piala Asia U-23 kontra Uzbekistan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Bogor ramai ramai menggelar Nobar.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita mengaku sangat bangga dengan prestasi Timnas Garuda pada ajang Piala Asia 2024.

” Saya optimis Timnas Garuda Muda akan melenggang ke Final dan merah tiket ke Olimpiade Paris 2024. Tim besutan Shin Tae-yong optimis bisa membungkam Uzbekistan” tegas Dede Chandra Sasmita, Senin, 29 April 2024

Dechan panggilan akrab Dede Chandra Sasmita juga akan menggelar dengan relawan dan simpatisan Rumah Aspirasi DCS ( Dede Chandra Sasmita) yang juga sebagai anggota DPRD Jabar dari Partai Demokrat.

Nobar yang akan dilakukan Rumah Aspirasi DCS ini digelar di Kawasan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Hal yang sama juga dilakukan Diskominfo dan Dispora Kabupaten Bogor, Polres Bogor , Forkopimcam Cibinong dan beberapa desa dan kelurahan di Kabupaten Bogor juga banyak menggelar Nobar Semifinal Piala Asia 2024.

Ditempat terpisah, Camat Cibinong, Acep Sajidin mengatakan Nobar yang dilakukan Forkopimcam Cibinong terbuka bagi masyatakat Cibinong dan tidak komersil.

” Nobar Timnas Garuda ini sebagai momentum dukungan kami yang merasa bangga dengan capaian prestasi Timnas Garuda pada ajang Piala Asia 2024,” ucap Acep Sajidin

Menurutnya, masyarakat Indonesia termasuk warga Cibinong saat ini sedang euforia dan mendoakan agar Ernando Ari dkk bisa membungkam Uzbekistan pada laga Semifinal Piala Asia U23.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto sangat bangga dengan antusias dukungan warga Kabupaten Bogor yang akan menggelar Nobar Semifinal Piala Asia 2024 antara Timnas Garuda Muda lawan Uzbekistan.

Itu artinya, Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini menegaskan, masyarakat Kabupaten Bogor sangat cinta dan mendukung penuh Timnas Garuda untuk menorehkan tinta emas di Piala Asia 2024

” Kemenangan lawan Uzbekistan akan menjadi sejarah emas Indonesia masuk Final Piala Asia dan meraih tiket langsung ke Olimpiade 2024 di Paris,” tegas Rudy. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles