23.3 C
Bogor
Saturday, July 13, 2024

Buy now

spot_img

Target BOGOR KAHIJI, Ketua KONI Agendakan Monitoring Semua Cabor

Cibinong | Jurnal Bogor
Salah satu upaya KONI Kabupaten Bogor mewujudkan target BOGOR KAHIJI pada Porprov Jabar 2026, Dedi Ade Bachtiar selaku Ketua KONI Kabupaten Bogor merancang agenda monitoring atau memantau aktifitas latihan dan pembinaan yang dilakukan semua cabornya.
Agenda monitoring kesemua cabor anggota KONI Kabupaten Bogor sejak awal ini dilakukan karena Ketua Dedi Ade Bachtiar selaku orang nomor satu di KONI ingin tahu secara langsung perkembangan dan kendala semua cabor pada saat melakukan pembinaan.
Target KONI Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2026 sudah jelas yakni kembali merebut mahkota juara umum yang lepas pada Porprov Jabar 2022. Makanya, monitoring pembinaan cabor ini wajib dilakukan jauh jauh hari
“Kami ingin mantau langsung semua cabor yang sudah melakukan program latihan dan pembinaan. Kehadiran KONI saat memantau latihan cabor tentunya akan punya dampak positif bagi motivasi pengurus, pelatih dan para atlet dalam memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor dalam Porpov Jabar 2026,” tegas Dedi Ade Bachtiar, Senin, 29 April 2024.
Dedi juga ingin tahu secara detail atlet atlet binaan yang memang putra putri terbaik Kabupaten Bogor dalam bidang olahraga.
“KONI akan melakukan optimalisasi kepada para putra daerah yang punya talenta pada bidang olahraga untuk diarahkan menjadi atlet yang berprestasi,” papar Dedi Ade Bachtiar.
Tak hanya itu, kata Dedi, monitoring yang akan dilakukan KONI ini akan melibatkan awak media olahraga yang selama ini memang intens melakukan peliputan olahraga di Kabupaten Bogor.
” Pekan lalu Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor sudah melakukan rapat kecil dengan mengundang awak media terkait pelaksanaan monitoring ke Cabor. Alhamdulilah awak media sudah sangat bersinergi dengan kami dan siap mendukung semua program atau agenda KONI Kabupaten Bogor dalam mewujudkan target BOGOR KAHIJI di Porprov Jabar 2026,” pungkasnya. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles