34.2 C
Bogor
Saturday, May 11, 2024

Buy now

spot_img

Dukung Timnas Indonesia U-23, Ketua KONI Dedi Bachtiar Instruksikan Pengurus Gunakan Jersey Timnas

Cibinong, Jurnal Bogor
Menyambut Laga Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 kontra Uzbekistan U-23, Senin (29/4/24) Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar akan mengintruksikan kepada pengurus dan Staf KONI Kabupaten Bogor mengenakan jersey timnas pada hari pertandingan Pratama Arhan dkk kontra Uzbekistan U-23.

Ketua KONI Kabupaten Bogor, mengaku tak mau kalah dalam hal memberikan dukungan dan doa kepada Timnas U-23 yang akan berlaga pada babak Semfinal lawan Uzbekistan U-23 hari senin malam.

“Walaupun kita tidak menyaksikan laga secara langsung ke Qatar. Tapi demi sebuah sejarah sepakbola Indonesia dan rasa cinta kepada Timnas U-23, saya akan instruksikan semua pengurus dan staf KONI mengenakan jersey Timnas Indonesia pada hari Senin,” ucap Dedi Ade Bachtiar, Minggu (28/4/24).

Orang nomor satu di KONI Kabupaten Bogor ini menambahkan dukungan kepada skuad Timnas U-23 yang tengah berlaga di Piala Asia U-23 di Qatar bukan hanya datang dari warga negara Indonesia yang ada di Qatar saja.

Namun, tambah Dedi Bachtiar, dukungan dan doa buat skuad Garuda Muda datang juga dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bogor yang mendoakan supaya Timnas U-23 besutan Shin-Tae-yong bisa terus mengukir sejarah pada ajang Piala Asia U-23.

Tak hanya itu, sambung Dedi Bachtiar, ia berencana menggelar Nobar bareng bersama pengurus dan staf KONI menyaksikan laga semifinal Timnas U-23 saat jumpa Uzbekistan.
“Insya Allah para pengurus dan staf KONI Kabupaten Bogor akan menggelar Nobar di kantor KONI. Ini sebagai bukti dan dukungan kami sebagai warga Indonesia kepada Timnas Garuda Muda,” cetusnya.

Dedi mengaku sangat bangga sepakbola Indonesia telah menunjukan kemajuan yang sangat pesat sejak ditangani Shin Tae-yong dan PSSI diketuai oleh Erick Thohir.

Bicara soal kans skuad Timnas U-23 kontra Uzbekistan U-23 pada babak Semifinal Piala Asia 2024, Dedi Bachtiar sangat optimis para pemain Indonesia akan kembali melanjutkan tren positif alias bisa kembali mengukir sejarah.

“Secara kualitas fisik, teknik, mental dan visi bermain para pemain Indonesia U-23 telah menunjukan perkemgangan yang hebat. Bahkan nonton laga Timnas U-23 seperti menyaksikan laga sepakbola Eropa yang sangat enak ditonton,” paparnya.

Dukungan serupa juga dilakukan para pejabat dan staf Diskominfo dan Dispora Kabupaten Bogor yang akan menggelar Nobar di Area Plaza Selatan Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (29/4/24).

Asnan AP selaku Kadispora Kabupaten Bogor membenarkan kalau Videotron yang ada di area Plaza Selatan Stadion Pakansari akan dijadikan Venue Nobar babak Semifinal Piala Asia U23 antara Indonesia versus Uzbekistan.

“Kami bangga Timnas Garuda Muda bisa masuk Semifinal Piala Asia U23 di Qatar. Kami optimis Nathan Tjoe – A- On dkk akan kembali membuat sejarah dan bisa lolos ke Final Piala Asia U-23 kali ini,” ucap Asnan.

Menurutnya, acara Nobar Piala Asia U-23 ini adalah bukti nyata warga Indonesia yang mendukung Timnas U-23 bisa meraih prestasi maksimal pada event yang berlangsung di Qatar ini. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles