32.2 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Pilbup Bogor 2024, Jaro Ade Kantongi 10 Nama Calon Wakilnya

Cibinong | Jurnal Bogor
Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bogor, Ade Ruhandi (Jaro Ade) mengantongi 10 nama wakil nya untuk mendampingi di Pilkada Kabupaten Bogor pada November 2024 mendatang.

“Untuk bakal calon wakil yang akan mendampingi saya pada kontestasi Pilkada mendatang, sudah ada 10 nama,” kata Kang Jaro Ade saat menggelar halal bihalal di kediamannya di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada, Sabtu (20/4).

Namun begitu, kata Kang JA sapaan akrabnya, untuk persiapan Pilkada 2024 akan mengikuti mekanisme dari DPP Partai Golkar, diantaranya harus melaksanakan survey elektabilitas dia sebagai calon bupati (Cabup) Bogor.

“Kita harus melaksanakan survey untuk Kabupaten Bogor sudah. Nanti ada 3 bulan kedepan ada survey tahap kedua sekaligus memantapkan persiapan koalisi dan pasangan Cabup dan Wabup,” jelas Kang JA.

Untuk hasil survey sendiri, lanjut JA, menunjukan hasil yang sangat positif dan menjadikan motivasi untuk gencar melakukan konsolidasi.

“Jadi alhamdulillah, hasil survey yang baru dirilis 2 hari kebelakang, karena diselang Idul Fitri, dan insyaAllah hasilnya cukup menggembirakan dan dijadikan motivasi untuk terus melakukan konsolidasi sesuai dengan arahan Ketum Golkar, kita sudah saatnya mulai konsolidasi calon bupati,” ucapnya.

Menurutnya, siapapun wakilnya nanti akan diserahkan sepenuhnya kepada ketua-ketua partai yang nanti berkoalisi dan sesuai dengan hasil survey yang akan datang.

“Sosok calon wakil bupati cukup banyak, baik itu Politisi, Birokrat dan akademisi atau pengusaha, cukup banyak. Untuk wakil bupati nunggu 3 bulan akan diumumkan,” ujarnya.

“Kenapa belum bisa dikerucutkan, karena tokoh-tokoh di Bogor semuanya punya potensi,” sambungnya.

Untuk sosok Rudy Susmanto, Iwan Setiawan dan Elly Rachmat Yasin, jelas JA, juga sangat memungkinkan. Namun tetap semuanya diserahkan kepada partai dan ketua tim pemenangan.

“Ketiga nama tokoh yang familiar itu juga sangat memungkinkan, tapi saya serahkan kepada Partai dan ketua tim pemenangan yakni Ravindra Airlangga untuk secepatnya di tindaklanjuti,” tukasnya. Aga Alamanda

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles