24.6 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Junsam Tegaskan PPP Kabupaten Bogor Siap Menangkan Pilbup 2024

Cibinong | Jurnal Bogor
Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin menegaskan PPP Kabupaten Bogor siap memenangkan Pilkada ( Pilbup) Bogor 2024.

Saat ini, kata Junsam, PPP Kabupaten Bogor sudah mencetak Hattrick dengan memenangkan tiga kali kader terbaiknya menjadi Bupati Bogor.

Dalam kontestasi Pilbup 2024 yang akan berlangsung bulan November mendatang PPP Kabupaten Bogor sudah menyiapkan kader terbaiknya dalam Pilbup 2024.

“Target PPP dalam Pilbup Bogor 2024 tentunya akan all out jadi pemenang untuk ke empat kalinya,” tegas Junsam kepada awak media disela sela acara Halal Bihalal di kediaman rumah Jaro Ade, Sabtu (20/4).

Dalam kesempatan kali ini Junsam tidak menyebutkan siapa kader terbaik dari PPP Kabupaten Bogor untuk dimajukan sebagai calon F1 atau F2 Kabupaten Bogor dalam Pilbup 2024.

Ia juga tidak menampik dengan mulai ramainya wacana dukungan Jaro Ade – Elly Yasin ( Partai Golkar dan PPP) ataupun Rudy Susmanto dengan Elly Yasin ( Partai Gerindra – Elly Yasin )

“Semua wacana soal pasangan cabup dan cawabup masih serba memungkinkan termasuk soal Koalisi dengan partai manapun,” bebernya.

Yang jelas, tambah Junsam, PPP Kabupaten Bogor akan all out jadi partai pemenang dalam Pilbup Bogor 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi secara tegas mengatakan Partai Golkar Kabupaten Bogor akan mengusung Jaro Ade sebagai Calon Bupati Bogor 2024 mendatang.

” Saat ini menjadi momentum yang tepat bagi Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor dengan menjadikan Jaro Ade sebagai Bupati Bogor 2024- 2029,” papar Wanhai.

Terkait siapa yang akan menjadi pendamping Jaro Ade dalam Pilbup 2024, Wanhai baru akan bocorkan nama Cawabup nya tiga bulan mendatang.

” Bahkan mengusung Jaro Ade – Elly Yasin sangat memungkinkan terjadi menjadi duet dalam Pilbup 2024. Namun hal ini baru akan diketahui tiga bulan lagi,” ucap Wanhai. Aga Alamanda

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles