27.6 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Pedagang Soto di Laladon Ditemukan tak Bernyawa di Toilet Umum

JURNAL Inspirasi – Seorang kakek pedagang soto ditemukan meninggal dunia di toilet umum Terminal Laladon, Desa Laladon, Ciomas, Kabupaten Bogor pada Senin (15/4/2024) sekitar pukul 15.30 wib.

Diketahui mayat tersebut diketahui bernama Ujang (65) merupakan warga Cigudeg, Kabupaten Bogor. Ujang meninggal dunia diduga karena sakit. Pihak kepolisian setempat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudin menjelaskan, korban sebelum ditemukan tewas, sempat meminta diantar oleh karyawannya untuk ke toilet umum Terminal Laladon.

“Korban masuk kamar mandi dan saksi nunggu diluar bersama penjaga WC. Karena merasa lama sekali didalam kamar mandi saksi berinisiatif mengetok pintu dan tidak ada jawaban. Lalu buka pintu kamar mandi ternyata korban sudah tergeletak di lantai kemudian saksi memberitahukan kepada petugas Dishub yang tengah berada di lokasi, ” jelasnya.

Pihak Puskesmas Laladon turun tangan untuk memeriksa korban dan menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Pihak keluarga korban langsung mendatangi ke tempat kejadian dan menolak untuk dilakukan otopsi.

“Dalam kejadian ini pihak keluarga sudah ikhlas dan menganggap kejadian ini sebagai musibah.  Korban langsung dibawa ke rumah untuk dimakamkan,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles