27.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Tamansari Terima Penitipan Kendaraan Bagi Warga yang Mudik

JURNAL Inspirasi – Warga Tamansari yang mudik ke kampung halaman pada hari raya Idul Fitri dan berkumpul bersama sanak saudara tak perlu khawatir dengan kendaraannya.

Untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan dengan maraknya aksi pencurian rumah kosong, Polsek Tamansari menyiapkan penitipan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Kapolsek Tamansari IPTU Jajang bahkan menyarankan warga Tamansari yang hendak mudik ke kampung halaman alangkah baiknya kendaraannya dititipkan di kantor Polsek Tamansari.

“Sudah ada 11 unit kendaraan roda dua yang sudah dititipkan di kantor Polsek Tamansari,” kata IPTU Jajang kepada Jurnal Bogor, Sabtu (6/4/2024).

“Kami menyiapkan penitipan motor dan mobil yang bisa menampung 20 unit dan 100 unit motor,” uangkapnya.

“Menghimbau kepada warga Tamansari yang mudik rumahnya supaya diteliti, dikunci diperiksa mulai dari kompor dimatikan, listrik juga dan rumah bisa dititipkan ke RT/RW, atau tetangga yang tidak ikut mudik,” ungkapnya.

Salah satu warga Pasir Eurih Lidia menuturkan, ia bersama teman-teman kerjanya menitipkan motornya karena akan mudik ke kampung halamannya.

“Mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tamansari yang telah menyiapkan penitipan kendaraan roda, dan ini gratis tidak di pungut biaya,” jelasnya.

(yudi)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles