30.6 C
Bogor
Monday, April 15, 2024

Buy now

spot_img

Tarling di Desa Petir, Pemkab Bantu Operasional Masjid

JURNAL Inspirasi – Pemerintah Kabupaten Bogor mengelar Safari Ramadhan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Jami At Takwa Desa Petir, Kecamatan  Dramaga.

Saat tarling turut hadir juga Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menenangkan (UMKM) Kabupaten Bogor Iman Wahyu Budiana, Kepala Desa Petir, Forkopimcam Dramaga dan tokoh masyarakat .

Camat Dramaga Atep menjelaskan, selain tarling, Pemerintah  Kabupaten Bogor juga memberikan bantuan operasional untuk masjid sebesar Rp10 juta.

Menurutnya, tarling jadi ajang menjalin tali silaturahmi antara alim ulama dan Umaroh, maupun pertemuan antara masyarakat dengan para pejabat pemerintahannya

“Dengan adanya tarling ini, kan kita jadi bisa saling bertemu bahkan untuk kita saling bertemu antara kita di Pemerintahan Kabupaten Bogor dengan warga masyarakatnya di momentum yang baik pada malam hari ini,” imbuhnya, Selasa (2/4/2024).

Sementara Iman Wahyu Budiana menuturkan, selain kegiatan tarling, Pj Bupati Bogor yang diwakili dirinya menyerahkan bantuan secara simbolis sebesar Rp 10 juta untuk Masjid Jami At Takwa.

“Saya juga mengajak untuk para ulama, tokoh masyarakat  bersama-sama menjaga kondusivitas dan merawat Ramadhan,” jelasnya.

(arip ekon)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles