23.6 C
Bogor
Friday, April 12, 2024

Buy now

spot_img

Usai Pemilu Dechan Kembali Fokus Dampingi PBVSI Kabupaten Bogor

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita kembali fokus mendampingi PBVSI Kabupaten Bogor yang dinahkodainya.

Apalagi, Dechan panggilan akrab Ketua PBVSI Kabupaten Bogor dan jajaran pengurus lainnya bertekad memberikan prestasi emas bagi Kabupaten Bogor dalam Porprov Jabar 2026.

” Medali emas pada Porprov Jabar 2026 adalah harga mati yang harus kami raih. Apa itu di voli indoor ataupun voli pasir,” ujar Dechan saat acara silaturahmi dan buka puasa bersama jajaran pengurus PBVSI dengan 13 klub anggota yang dilangsungkan di Saung Muara Cibinong, Minggu, 31 Maret 2024.

Lebih lanjut, kata Dechan, usai pemilu ini ia akan kembali all out mendampingi PBVSI Kabupaten Bogor.

” Ada beberapa program yang harus PBVSI lakukan pada tahun.2024 seperti Kejurda U-19, Kejuaraan Antar Klub Internal PBVSI dan TC Jangka Panjang Tim Bola Voli Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2026,” tegas Dechan yang juga sebagai Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Perlu diketahui juga, Dechan sangat sukses dalam menahkodai Partai Demokrat Kabupaten Bogor pada Pemilu dan Pileg 2024.

Dechan Sukses Pertahankan Raihan Kursi partai berlambang Bintang Mercy dan Lolos ke DPRD Kabupaten Bogor dengan 6 kursi dengan total 254.360 suara dan melampaui
raihan suara pada pemilu 2019, raihan suara 196.565 suara

Selain itu, Dechan juga lolos ke DPRD Jabar dengan meraih kursi ke 7 dari 11 kursi Dapil Kabupaten Bogor.

Dechan mampu mendulang suara pribadi 73.081 atau total suara ke DPRD Jabar 193.183 suara dari Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Sosok Dechan dikenal sebagai politisi yang profesional karena tidak pernah mencampur adukan urusan olahraga dengan politik.

” Pemilu udah usai saatnya saya dan kawan kawan di PBVSI Kabupaten Bogor kerja keras lagi demi mencapai target emas di Porprov Jabar 2026,” pungkasnya. Aga Alamanda

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles