26.6 C
Bogor
Sunday, April 21, 2024

Buy now

spot_img

Pulang Kerja, Warga Leuwiliang jadi Korban Begal Sepeda Motor

JURNAL Inspirasi – Warga Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor dibegal orang tidak dikenal (OTK) tepatnya di Jalan Raya Rancabungur-Ciseeng, Desa Rancabungur ketika dia pulang kerja.

Dalam laporannya, korban bernama Junaidi pada, Sabtu (30/3/2024) sekitar pukul 23.30 wib diikuti oleh dua orang pelaku.

Setibanya di tempat kejadian, korban yang seorang diri, tiba-tiba ditendang pelaku yang tengah mengendarai sepeda motornya, sambil mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis golok.

“Pelaku melakukan pencurian sepeda motor dengan cara mengikuti korban yang sedang berkendaraan dan memberhentikan korban dengan cara menendang sepeda motor korban hingga terjatuh sambil mengacungkan senjata tajam berupa golok selanjutnya mengambil kendaraan korban,” kata Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat dalam keterangannya dikutip dari Humas Polres Bogor, Minggu (31/03/2024).

Dia menjelaskan, untuk identitas pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Rancabungur.

Pelaku berjumlah dua orang laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu pada saat beraksi pelaku menggunakan sepeda motor Vario warna hitam.

“Jadi pada saat korban akan mengambil kunci motor, pelaku mengacungkan senjata tajam berupa golok sontak korban mengamankan diri dengan berlari ke kebun milik warga,” jelasnya.

Kemudian pelaku membawa sepeda motor milik korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

“Para pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan berupa satu unit sepeda motor sebagaimana dimaksud akan dikenakan dalam pasal 365 KUHPidana,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles