30.6 C
Bogor
Monday, April 15, 2024

Buy now

spot_img

Komunitas Motor MAX ID Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

JURNAL Inspirasi – Tidak mau melewati momentum penting sekaligus sebagai salah satu wujud komitmen dalam kegiatan sosialnya pada bulan suci Ramadhan tahun ini, Komunitas Motor MAX ID Chapter Bogor Selatan bekerjasama dengan para pengurus RT, RW serata para kader RW 02, kembali menggelar bakti sosial santunan anak yatim dan berbagi takjil gratis untuk para pengendara maupun warga yang melintas di wilayah Margabhakti RW 02 Kelurahan Kertamaya, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Komunitas Motor MAX ID

“Kegiatan santunan anak yatim dan berbagi takjil gratis ini sudah menjadi agenda rutin tahunan dan berharap agar seluruh pengurus beserta anggota dapat selalu menjaga kekompakan

antar pengurus dan juga anggota Komunitas MAX ID khususnya yang berada di wilayah Bogor Selatan,” ujar Ketua Komunitas Max ID Chapter Bogor Selatan Deny Rochimat, Minggu (31/3/2024).

Alhamdulillah pada bulan Ramadhan tahun ini kita dapat kembali menggelar kegiatan bakti sosial santunan anak yatim dan berbagi takjil gratis.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus RT, RW juga Kader RW 02 yang telah bekerjasama membantu dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Tidak lupa, lanjut Denny saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota MAX ID yang selalu berkomitmen dalam setiap kegiatan bakti sosial seperti ini.

“Kepada pengurus dan anggota dapat meningkatkan nilai kepedulian terhadap sesama dan dapat menjaga selalu kekompakan,” harapnya.

Di tempat yang sama, wakil Ketua MAX ID Chapter Bogor Selatan yang akrab disapa kang Uca mengatakan, kegiatan bakti sosial tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana pada tahun sebelumnya santunan anak yatim dilaksanakan di lokasi kegiatan, namun pada tahun ini santunan diberikan secara langsung dengan mendatangi rumah anak yatim yang sudah didata beberapa hari sebelum pelaksanaan kegiatan berlangsung.

Komunitas Motor MAX ID

Dia menyampaikan santunanya dengan cara mendatangi langsung ke rumahnya masing-masing sesuai dengan data yang sudah ada.

“Intinya kita masih dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti tahun-tahun sebelumnya,”jelasnya.

Uca juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak khususnya kepada Gilang Gugum Gumelar dan juga Said Mohan yang saat ini masih aktif menjadi aggota DPRD Kota Bogor, yang sudah memberikan suport baik moril maupun materil dalam kegiatan bakti sosial ini.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan sampai saat ini mendapatkan keberkahan,” tutup Uca.

**

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles