32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Diduga Sopir Mabuk, Angkot Jasinga-Bogor Tabrak Pagar Rumah Warga

JURNAL Inspirasi – Sebuah angkutan kota (angkot) mengalami oleng dan menabrak pagar rumah warga di Jalan raya Sibanteng, Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Video detik-detik kecelakaan tunggal tersebut terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial Instagram. Kejadian itu terjadi pada Senin (1/4) sekitar pukul 05:25 pagi.

Terlihat angkot bernopol F 1974 PN dari arah Bogor menuju Jasinga ini dengan tiba-tiba menabrak pagar rumah warga lalu kabur.

Belum diketahui pasti penyebab sopir angkot melakukan hal tersebut. Namun dugaan pemilik rumah sang sopir berkendara dalam keadaan mabuk.

Sebagai mana dikutip dari akun Instagram @sudutbogorbarat dalam keterangan video, diduga terpengaruh minuman keras, sopir angkot menabrak pagar rumah warga.

Menurut keterangan pemilik rumah dan pantauan CCTV sopir angkot dengan plat F 1974 PN jurusan Jasinga-Bogor tersebut dalam keadaan mabuk.

“Sopir angkotnya kabur, kalo dilihat-lihat sopir angkotnya kaya orang mabok maju mundur maju mundur berkali-kali nabrak tembok pager sampai hancur,” tulis dalam keterangan vidio tersebut.

(andres)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles