31.1 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

JJB Kembali Bagi-bagi Takjil Gratis di Jalan Lingkar Pakansari

Cibinong | Jurnal Bogor
Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) bersama Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI), Polres Bogor, dan Bogor-Today.com, berkolaborasi berbagi takjil gratis sebanyak 350 boks, Dihari ke-18 puasa ramadhan 1445 H/2024 M, bertempat di areal Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, pada Jum’at (29/3/24).

Ketua JJB, Effendi Tobing mengatakan, berbagi takjil yang dilaksanakan JJB kali ini dirasa sangat berbeda, lantaran dihadiri langsung oleh ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar.

“Alhamdulillah, berbagi takjil kedua ini sangat berbeda karena dihadiri oleh ketua KORMI Kabupaten Bogor, kang Rike Iskandar,” ujar Effendi Tobing.

Ia melanjutkan, untuk takjil yang disebar kali ini sebanyak 350 boks, didukung oleh CEO Bogor-Today.com, Iman R Hakim alias Chamong, mendapat support juga dari ketua KORMI Kabupaten Bogor dan dari Polres Bogor secara spesial untuk rekan-rekan Jaringan Jurnalis Bogor.

“Berbagi di bulan suci ramadhan ini adalah hasil kesepakatan seluruh anggota JJB saat giat Cucurak lalu. Tujuannya untuk berbagi ke sesama dan mencari barokah,” ungkap Tobing.

Senada, Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar mengaku, sangat senang dan mengapresiasi atas kolaborasi bersama JJB dalam berbagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitaran area Stadion Pakansari Cibinong.

“Hari ini kita telah berbagi ratusan bingkisan takjil bersama JJB, Polres Bogor dan redaksi Bogor Today,” ujar pria yang akrap disapa Akew.

Akew menyebutkan, dalam berbagi takjil ini, KORMI Kabupaten Bogor, juga mengajak Komunitas Permainan Tradisional Engrang, Airsoft Gun, komunitas mobil remote control.

“Tujuannya saya mengajak para komunitas ini, agar momentum berbagi takjil bersama JJB, Polres Bogor, dan Bogor-Today.com, lebih seru sekaligus menghibur masyarakat yang menerima takjil,” imbuhnya.

Masih ditempat sama, CEO Bogor-Today.com, Iman R Hakim mengungkapkan, berawal dari keinginan dirinya bersama sang istri untuk berbagi ke sesama di bulan suci ramadhan 1445 Hijriah. “Tujuan saya dan istri, hanya untuk mencari keberkahan di bulan yang baik ini, melalui bagi-bagi takjil bersama JJB, KORMI Kabupaten Bogor, dan Polres Bogor di event kedua ini,” akunya.

Lebih lanjut, Chamong yang juga bendahara JJB itu memaparkan, dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Semoga dengan giat ini bisa memberikan keberkahan tersendiri bagi pihak-pihak yang telah mendukung untuk terselenggaranya acara yang baik tersebut, maupun para anggota dan pengurus JJB yang sudah ikut andil,” tandasnya. Aga Alamanda

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles