30.6 C
Bogor
Monday, April 15, 2024

Buy now

spot_img

Gandaria City Shooting Range Tempat Baru Belajar Menembak

JURNAL Inspirasi – Di tengah hiruk pikuk Kota Jakarta, muncul sebuah ide segar yang akan membuat pecinta olahraga menembak bersemangat.

Gandaria City Shooting Range Parkiran 4B kini menjadi destinasi baru bagi mereka yang ingin memperdalam keterampilan menembak dengan aman dan nyaman.

Dengan ruangan yang luas dan dilengkapi dengan pendingin udara (AC) penuh, tempat ini menawarkan pengalaman berlatih menembak yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memenuhi standar keamanan tertinggi.

Sebelum memulai sesi menembak, para pengunjung akan mendapatkan arahan langsung dari coach profesional yang siap membimbing mereka melalui setiap langkah.

Gandaria City Shooting Range menyediakan dua jenis pistol yang bisa digunakan secara bergantian, memungkinkan para pengunjung untuk menyesuaikan dengan preferensi mereka. Harga peluru juga terjangkau, dimulai dari 50.000 untuk 20 peluru, 75.000 untuk 30 peluru, dan 100.000 untuk 45 peluru.

Tempat ini terbuka untuk umum, sehingga siapa pun bisa datang dan mencoba pengalaman menembak yang unik ini. Dengan datang ke Gandaria City Shooting Range, siapa pun bisa langsung belajar menembak.

(fitri aulia lestari/mg-uik)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles