26.2 C
Bogor
Sunday, July 21, 2024

Buy now

spot_img

Dechan Raih Sukses Ganda Pada Pelaksanaan Pemilu 2024

Cibinong | Jurnal Bogor
Raihan suara Partai Demokrat pada Pemilu dan Pileg 2024 sangat signifikan dengan total 254. 360 suara.

Pada Pileg kali ini, Partai Bintang Mercy Kabupaten Bogor ini meraih 6 kursi DPRD Kabupaten Bogor, 1 Kursi DPRD Jawa Barat dan 1 Kursi ke DPR RI. Total raihan suara Partai Demokrat Kabupaten Bogor pada Pileg 2024 ini melampaui total suara pada Pileg 2019.

Pada Pileg 2019 Partai Demokrat Kabupaten Bogor meraih 196, 565 suara dengan 6 kursi di DPRD Kabupaten Bogor.

Keberhasilan Partai Demokrat Kabupaten Bogor meraih suara sangat signifikan tersebut tak lepas dari sosok Dede Chandra Sasmita selaku nahkoda Partai Demokrat Kabupaten Bogor dan jajarannya yang sangat all out kerja keras guna mengembalikan kejayaan Bintang Mercy di Kabupaten Bogor dan Nasional.

“Raihan suara Partai Demokrat Pada Pileg 2024 di Kabupaten Bogor ini tak lepas dari kerja keras semua elemen Partai dari tingkat ranting, PAC, DPC serta elemen relawan dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Bogor” ujar Dechan, Rabu, 27 Maret 2024

Meningkatnya raihan suara Partai Demokrat Kabupaten Bogor pada Pemilu 2024 ini tak lepas juga dari militansi dan totalitas Srikandi Partai Demokrat yang

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang telah mendukung dan memberikan suaranya kepada Partai Demokrat dalam Pemilu 2024 lalu.

Dechan sendiri boleh dikatakan meraih sukses ganda, karena berhasil lolos ke DPRD Jawa Barat untuk periode 2024-2029.

Dechan mampu mendulang suara pribadi atau yang mencoblos namanya sebanyak 73.081. Sedangkan, total suara pribadi dan suara partainya mencapai 193. 183 suara dan meraih kursi ke 7 dari 11 kursi DPRD Jabar dari Dapil Kabupaten Bogor.

Berkat kesuksesnnya membawa Partai Demokrat mempertahankan 6 kursi DPRD Kabupaten Bogor dengan suara yang meningkat tajam serta dirinya lolos ke DPRD Jabar membawa harum Dechan di Kancah Politik Kabupaten Bogor.

Bahkan, nama Dechan juga semakin harum dan dikenal di kalangan petinggi Partai Bintang Mercy di tingkat nasional.

Dechan sebagai sosok Ketua Partai Politik yang masih muda namun mampu membuktikan kualitas kedewasaannya dalam mengambil langkah langkah atau strategi politiknya secara jitu dan akurat.

Sentuhan sentuhan dan beragam pemikirannya untuk nemajukan Kabupaten Bogor dalam berbagai aspek tidak menutup kemungkinan Dechan dan Partai Demokrat akan menjadi Play Maker dalam Pilbup Bogor 2024 yang akan dilangsungkan bulan November mendatang.

Tak hanya itu, Partai Demokrat Kabupaten Bogor racikan Dechan saat ini sudah mulai menyasar kepada kalangan milenial dari berbagai elemen dan ini akan menjadikan Partai Demokrat bisa menjadi kreator pendulang suara pada koalisi Pilbup Bogor 2024

” Skuad inti kepengurusan Partai Demokrat Kabupaten Bogor saat ini dihuni kaum milenial sekitar ada 60 sampai 70 persen yang benar benar memberikan warna yang positif bagi masa depan Partai Demokrat,” papar Dechan.

Meningkatnya suara Partai Demokrat Kabupaten Bogor pada Pemilu 2024 ini tak lepas juga dari militansi dan totalitas Srikandi Partai Demokrat yang diketua oleh istri dari Kang Dechan sapaan akrab ketua Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

” Kenaikan suara Partai Demokrat Kabupaten Bogor yang signifikan pada Pileg 2024 ini tak lepas dari kerja keras dan kekompakan semua struktur partai dari tingkat ranting, PAC, DPC, Srikandi Demokrat Kabupaten Bogor, Relawan dan Simpatisan,” tegas Dechan

Bahkan, komunitas tim voli se Kabupaten Bogor yang terkoordinir dalam Bardevol ( Barisan Relawan Dede Voli ) karena kebetulan dechan saat ini tercatat sebagai nahkoda atau ketua umum PBVSI kabupaten Bogor ikut andil dalam mendongkrak suara Partai Demokrat pada Pemilu dan Pileg 2024. Aga Alamanda

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles