23.6 C
Bogor
Friday, April 12, 2024

Buy now

spot_img

Mak Anah Masih Belum Ditemukan

JURNAL Inspirasi – Memasuki 3 hari pencarian Mak Anah (65) yang tertimbun longsor belum jua menemui titik terang. 

Pencarian Mak Anah yang dilakukan sejak pukul 08.00 pagi di sekitar Tanjakan Beureum, Kampung Babakan Rawa Haur, RT 01/06, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor masih nihil, Selasa (26/3/2024).

Kapolsek Babakan Madang Kompol Susilo Tri Wibowo,SH,.MH menjelaskan, dalam upaya pencarian tersebut, melibatkan kerjasama dari berbagai instansi dan relawan, termasuk Polsek Babakan Madang, Tagana Kabupaten Bogor, TKSK Kecamatan Babakan Madang, Basarnas Pusat, BPBD TRC Kabupaten Bogor, Damkar Rescue Kabupaten Bogor, serta berbagai pihak lainnya. Total personel yang terlibat mencapai puluhan orang.

“ Meskipun telah dilakukan upaya pencarian yang intensif, korban belum juga ditemukan. Operasi pencarian dihentikan sementara pada pukul 16.00 WIB dan rencananya akan dilanjutkan pada hari Rabu, 27 Maret 2024,” katanya kepada wartawan.

Kompol Tri sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya akan terus memberikan informasi terkini mengenai perkembangan pencarian korban bencana ini. Dia berharap korban segera ditemukan dengan selamat. Dirinya juga meminta kepada masyarakat yang melihat dan mendapatkan informasi sekecil apapun untuk segera berkomunkiasi dengan petugas.

Sementara, Sajidin (45) warga sekitar mendoakan agara Mak Anah bisa ditemukan secepatnya dalam keadaan selamat.

“ Saya mengapresiasi gercep dari petugas yang tidak mengenal lelah walaupun sedang berpuasa untuk tetap mencari tubuh Mak Anah yang tertimpa reruntuhan longsoran tanah, kami juga akan berupaya membantu sebisa kami untuk menemukan Mak Anah,” katanya.

(nay nurain)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles