26.6 C
Bogor
Sunday, April 21, 2024

Buy now

spot_img

Berbagi Rezeki, PT Raden Real Lestari Bagikan 44 Bingkisan Kepada JJB

Cibinong | Jurnal Bogor
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, PT Raden Real Lestari berbagi rezeki dengan memberikan 44 bingkisan lebaran kepada Jaringan Jurnalis Bogor (JJB). Penyerahan dilakukan di Sekretariat JJB, Perum Kinan City, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa (26/3/24).

Bingkisan tersebut langsung diserahkan oleh Direktur Utama (Dirut) PT Raden Real Lestari, Nurcholis Fardillah kepada Ketua JJB, Effendi Tobing didampingi Bendahara JJB, Iman R Hakim, Penasihat Dedi Jumhana dan pengurus lainnya.

Nantinya bingkisan berupa satu paket sembako dan kue itu akan diperuntukan untuk insan pers atau wartawan yang tergabung dalam organisasi JJB.

“Bingkisan lebaran sebanyak 44 paket ini saya berikan untuk para wartawan yang tergabung dalam organisasi JJB,” kata Nurcholis Fardillah kepada Wartawan.

Fadil sapaan akrabnya itu berharap, dengan pemberian tersebut dapat meningkatkan kolaborasi dan mempererat jalinan tali silaturahmi antara perusahaan yang bergerak di bidang property tersebut dengan JJB.

“Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap wartawan untuk meningkatkan tali silaturami. Selain itu, agar bisa lebih bersinergi lagi kedepannya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua JJB, Effendi Tobing mengucapkan terimakasihnya kepada PT Raden Real Lestari atas pemberian bingkisannya. Dia juga berharap dengan pemberian ini bisa bermanfaat untuk seluruh anggota JJB.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Fadil selaku Dirut PT Raden Real Lestari yang sudah peduli dengan JJB. Semoga pemberian ini bisa bermanfaat untuk kawan-kawan wartawan di JJB,” ucap Effendi Tobing. Aga alamanda

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles