27.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Jadi Agenda Rutin, Demokrat Kembali Berbagi Takjil

Cibinong | Jurnal Bogor
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan kantor DPC, di Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (25/3).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita mengatakan, ini kegiatan yang kedua kalinya kami berbagi takjil pada saat menjelang berbuka puasa, kegiatan berbagi takjil rutin setiap tahunnya di bulan ramadhan.

“Alhamdulillah kegiatan yang kedua kita berbagi takjil setelah kemaren sukses hari senin sebelumnya, dan hari ini berjalan lancar, ada 500 paket takjil yang sudah kami siapkan di berikan kepada masyarakat yang tengah melintas di depan kantor kami jelang berbuka puasa,” ujar pria yang akrab disapa Kang Dechan.

Dechan menambahkan, Walaupun Pemilu 2024 sudah terlewat, kegiatan berbagi untuk masyarakat Kabupaten Bogor tetap kami lakukan.

“Jadi hari ini merupakan kegiatan kedua untuk Partai Demokrat Kabupaten Bogor berbagi di bulan puasa, insyallah akan segera berjalan juga di kecamatan lainnya,” ungkap Ketua Fraksi Demokrat di DPRD jawa Barat.

Lebih lanjut Kang Dechan menuturkan, bahwa kegiatan yang bertajuk ‘Demokrat Berbagi Takjil’ di Bulan Puasa bersama DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, kegiatan tersebut juga diikuti para ketua PAC dan kader Partai Demokrat lainnya yang tersebar di 40 Kecamatan.

“Momentum penuh berkah ini kita harus memperbanyak silaturahmi dengan berkumpul dengan para ketua PAC dan kader Demokrat harus kita manfaatkan, ” terangnya

Decan yang juga kembali terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pada Pemilu 2024, mengucapkan terimakasih kepada ketua PAC dan kader Demokrat yang telah membantu jalannya kegiatan berbagi takjil tersebut. Aga Alamanda

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles